Berita Terkini: Terjadi Tawuran Antarwarga di Dekat RS Budhi Asih Cawang, Lalu Lintas Ditutup!

0
804
tawuran
Copyright©ilustrasi tawuran

Berita Terkini: Terjadi Tawuran Antarwarga di Dekat RS Budhi Asih Cawang, Lalu Lintas Ditutup!

Indowarta.comTawuran antarwarga ini telah terjadi di dekat Rumah Sakit Budhi Asih yang berada di jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Akibat dari tawuran antarwarga ini, lalu lintas yang terjadi di sekitar lokasi pun kini telah ditutup.

Salah satu petugas NTMC Polri yang bernama Dimas pada saat dihubungi oleh awak media pada hari Sabtu 18 Maret 2017 ini telah membenarkan bahwa telah terjadi tawuran antarwarg, laporan sekitar pukul 14.30 WIB. Lalu lintas pun kini telah ditutup sehingga kendaraan tidak bisa melintas.

Karena terjadi tawuran antarwarga, petugas kepolisian ini pun telah turun ke lapangan. Dimas mengatakan bahwa petugas polisi kini telah turun langsung ke lapangan untuk melerai tawuran antarwarga ini

tawuran Jatinegara

Pada akhir ini memang kerap terjadi tawuran antarwarga di beberapa lokasi di Jakarta dan juga Bekasi. Tawuran yang terjadi ini tidak jarang juga telah menimbulkan korban jiwa. Kini telah berhembus isu yang telah menyebutkan bahwa tawuran ini memang dengan sengaja dilakukan untuk peredaran gelap obat terlarang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Pol Argo Yuwono ini telah mengatakan abhwa sejauh ini masih belum mendapatkan informasi yang telah menyebutkan mengenai keterkaitan tawuran antarwarga dengan peredaran obat terlarang di lokasi tawuran tersebut. walaupun begitu, pihak polisi masih akan terus mendalami hal ini.

Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada hari Senin 13 Maret 2017 ini telah mengatakan “Sedang kita dalami untuk narkoba, apakah ada transaksi narkoba (di lokasi saat terjadi tawuran). Tunggu saja penyidik sedang bekerja, yang terpenting bahwa orang yang ikut terlibat dalam hal ini akan kita lakukan penyelidikan”.

Beberapa lokasi yang telah menjadi lokasi tawuran adalah Kawasan perbatasan Manggarai, Jakarta Selatan dan Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat. Tidak hanya itu saja, ada tempat lain yang kini juga telah menjadi langganan tawuran yakni Johar Baru dan juga Jakarta Pusat.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Masih Buru Pelaku Tawuran di Maggarai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY