Berita Terkini: 3 Upaya Bunuh diri di FB yang Berhasil Digagalkan!

0
888
Bunuh diri di FB
Copyrigth©liputan6

Berita Terkini: 3 Upaya Bunuh diri di FB yang Berhasil Digagalkan!

Indowarta.com– Pada tahun 2010 yang lalu seorang yang bernama Simone Back 42 tahun ini telah membuat postignan mengenai pesan terakhirnya di media sosial Fb. Pesan terakhirnya itu berisikan mengenai bunuh diri di Fb. Ini adalah kalimat yang telah dituliskan pada pukul 10.53 tepat di hari Natal “Menenggak semua pilku, akan mati dengan segera, selamat tinggal semua”.

Seperti yang telah dikutip dari oddee pada hari Sabtu 18 Maret 2017, alih-alih khawatir beberapa dari 1.048 temannya di media sosial Fb ini malah memposting pesan yang menyebutkan dirinya sebagai pembohong. Lainnya hanya memberikan komentar bahwa itu hanya pilihannya.

Untuk menolong Back, beberapa temannya yang berada di luar kota pun mencoba untuk menemukan alamat dan juga nomor telepon dari Back. Namun hal itu telah gagal dilakukan.

Setelah tujuh belas jam kemudian, polisi telah mendobrak pintu flatnya yang berada di Motague Street, Brighton. Petugas pun telah menemukan bahwa gadis ini sudah tidak bernyawa lagi.

Bunuh diri di FB
Copyrigth©merdeka

Belakangan ini karena kemajuan teknologi, beberapa orang ini telah menyiarkan secara langsng upaya mereka untuk bunuh diri di Fb. Berikut adalah tiga upaya bunuh diri di Fb yang telah berhasil digagalkan

  1. Upaya bunuh diri dari model seksi Hongk Kong.

Pada tanggal 16 Januari 2017 yang lalu seorang model seksi Hong Kong ini telah menyiarkan secara langsung upaya bunuh diri kepada para penonton di Fb. Dia adalah Ng Shuk Yi 28 tahun. Dia tampak limbung dan jgua ia telah membicarakan mengenai masalah pribadinya selama kurang lebih satu jam. Setelah itu dirinya memanjat pagar pembatas suatu gedung di pinggir laut dan melompat. Polisi pun telah bergegas untuk menyelamatkanya. Dirinya berhasil diselamatkan dari upaya bunuh diri setelah ditarik dari air oleh para anggota pemadam kebakaran lalu dibawa ke rumah sakit.

  1. Misteri Lokasi Bunuh diri

Seorang petugas penerima pesan darurat di Alameda County, negara bagian California, membantu menyelamatkan nyawa seorang wanita yang baru saja mulai menyiarkan upaya bunuh diri melalui Facebook.

  1. Bunuh diri di depan 18 ribu orang.

Pada Agustus 2016, seorang remaja putri dari St. Paul, negara bagian Minnesota, mencoba melakukan bunuh diri dan menyiarkannya secara langsung melalui Facebook Live. Puluhan telepon genggam telah menyampaikan aduannya ke plisi. Dengan bantuan para pemirsa, polisi dan juga tenaga medis pun telah berhasil menemukan pelaku yang setelah itu segera dibawa ke rumah sakit untuk ditangani lebih lanjut.

baca juga :

Berita Terkini: Mengintip Megahnya Pos Perbatasan Nanga Badau yang Usai Diresmikan Presiden Jokowi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY