Berita Hari Ini : Final Piala Bhayangkara Bakal Digelar Di SUGBK, Akankah Persib Bandung Kembali Raih Predikat Juara ?

0
1664
Persib Bandung

Berita Hari Ini : Final Piala Bhayangkara Bakal Digelar Di SUGBK, Akankah Persib Bandung Kembali Raih Predikat Juara ?

indowarta.comPersib Bandung akan menggelar laga final Torabika Bhayangkara Cup pada 3 April 2016 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Masih belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Persib Bandung. Sebab hasil akhir antara Arema dan Sriwijaya di laga perempat final akan diketahui nanti malam.

Diprediksikan bahwa SUGBK akan dipadati oleh para supporter. Berbeda dengan turnamen sebelumnya, perebutan tempat ke 3-4 dan 1-2 juga akan digelar di SUGBK. Dengan begitu suppoerter Persib Bandung, Arema Cronus, Sriwijaya Fc, dan Bali united akan berbaur bersama.

Untuk menjaga situasi agar tidak terjadi kericuhan, PT. Gelora Trisula Semesta selaku operator dan Kepolisian Republik Indonesia sudah menyiapkan skema pengamanan. Ketika final akan bergulir, dua suppoerter besar Arema dan Persib Bandung , maka kuotanya akan dibagi menjadi dua.

Selain itu tiket akan didistribusikan langsung ke daerah-daerah guma memudahkan supporter mendapatkan tiket. Pihak club lah yang akan menjadi penanggung jawab atas penjualan tiket ini. Pihak keamanan juga tidak akan menjual tiket pada hari H final Torabika Bhayangkara Cup.

Persib Bandung

Persib Bandung berhasil melaju ke final Torabika Bhayangkara Cup setelah mengalahkan Bali United Di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor tipis 1-0. Momen seperti ini mengingatkan Persib Ketika berhasil melangkah ke laga final Piala Presiden pada tahun 2015 lalu. Laga tersebut digelar di SUGBK.

Pada saat itu Persib Bandung melawan tim Sriwijaya Fc. Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya Fc dengan Skor 2-0 yang membuat Persib keluar sebagai juara Piala Presiden. Namun setelah itu Persib mengalami penurunan performa.

Hanya tinggal menunggu hari laga final Torabika Bhayangkara cup akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karna (SUGBK). Akankah moment manis kembali diraih oleh Persib Bandung? Atau justru Persib Bandung justru gagal meraih gelar juara? Menarik kita tunggu laga final pada 3 April 2016 mendatang.

baca juga :

Berita terkini: PSSI Menangkan Kasasi, Pembekuan Segera Dicabut, Status Sah Dimata Hukum !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here