Berita Terkini: Tangisan Lirih Iringi Pemakanan Pahinggar Indrawan Di TPU Jeruk Purut!

0
1332
Indrawan Pahinggar
Copyrigth©kriminalitas

Berita Terkini: Tangisan Lirih Iringi Pemakanan Pahinggar Indrawan Di TPU Jeruk Purut!

Indowarta.com– Jenazah Pahinggar Indrawan atau yang kerap disapa dengan nama Indra ini telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Porsesi pemakaman jenazah Indra ini telah diringi dengan hujan gerimis dan juga isak tangis.

Mobl ambulan yang telah membawa jenazah Pahinggar Indrawan ini pun telah tiba di TPU Jeruk Purut, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 18 Maret 2017. Kurang lebih mobil jenazah itu datang pada pukul 12.55 WIB. Jenazah Indra pun langsung di bawa dari Rumah Sakit Fatmawati.

Sejak pukul 11.30 WIB pihak keluarga sendiri sudah mendatangi lokasi pemakaman. Terdengan juga isak tangis pada saat jenazah Indra ini telah dimasukkan ke dalam liang lahat. Dalam prosesi ini juga hadir puluhan pelayat juga.

Nampak ada seorang yang telah mengumandangkan Adzan dan juga ikamah setelah jenazah Indra ini telah dimasukkan ke dalam liang kubur. Tidak ketinggalan juga doa serta sholawat mengiringi kepergian Indra ini.

Indrawan Pahinggar
Copyrigth©kriminalitas

Prosesi pemakaman ini berlangsung kurang lebih selama 40 menit lamanya. Setelah pemakaman, perwakilan dari keluarga Indra ini telah meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukan oleh Pahinggar Indrawan selama masih hidup.

Perwakilan keluarga tersebut mengatakan “Selama hidupnya almarhum mendapat kesalahan yang sengaja dan tidak sengaja, mohon dimaafkan. Kami mohon doa agar arwahnya diterima di sisi-Nya”. Setelah menyampaikan sambutannya, satu per satu keluarga Indra pun menaburkan bunga ke makam Indra. Istri Indra pun menganis melepas kepergian Indra. Istri Indra mengatakan “Bilang ke papa, Azka sayang sama papa”.

Tidak lama setelah itu istri Indra pun telah meninggalkan lokasi pemakaman. Ada salah satu pihak keluarga yang mencoba untuk mengarkan istri Indra tersebut.

Sebelumnya M. Sidik 59 tahun yang merupakan Ketua RT 08 RW 05 Kelurahan Ciganjur ini telah mengatakan mengenai alasan jenazah Indra dimakamkan di TPU Jeruk Purut adalah karena berdekatan dengan makam keluarga Indra. Selain itu jenazah juga tidak dibawa ke kediamannya terlebih dahulu dengan alasan lebih hemat waktu dan juga biaya.

baca juga :

Berita Terkini: Bendera Kuning Berkibar, Suasana Sepi Selimuti Kediaman Pahinggar Indrawan ‘Bunuh Diri Live FB’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY