Berita Terkini: Polisi Hentikan Penyelidikan Soal Pahinggar Indrawan yang Bunuh Diri Live di FB!

0
943
Bunuh diri di FB
Copyrigth©liputan6

Polisi Hentikan Penyelidikan Soal Pahinggar Indrawan yang Bunuh Diri Live di FB!

Indowarta.com – Terkait dengan kasus bunuh diri secara live di Facebook yang dilakukan oleh Pahinggar Indrawan, warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, penyidik Polres Jakarta Selatan memastikan tidak akan menyelidikan lebih lanjut lagi.

Seperti yang dituturkan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta, pihaknya tidak akan melanjutkan penyelidikan atas kasus tersebut lantaran korban murni melakukan bunuh diri dan tidak ada unsur lain.

“Sudah ditutup kasus, karena itu murni bunuh diri, jelas Purwanta saat dihubungi di Jakarta pada Minggu 19 Maret 2017 kemarin.

pahinggar
Copyright©Facebook

Pasalnya menurut Purwanta penyebab Pahinggar Indrawan nekat untuk menghabisi nyawanya sendiri lantaran ada masalah dalam rumah tangganya. Selain itu berdasarkan pemeriksaan dari dokter juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

WAJIB BACA :  Begini Cara Mengaktifkan Safety Check di FB Usai Bom Kampung Melayu!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya seorang pria bernama Pahinggar Indrawan menyiarkan secara langsung detik-detik dirinya menghabisi nyawanya di jejaring sosial Facebook. Pahinggar menghabisi nyawanya dengan cara menggantungkan diri pada seutas tali yang dia ikatkan pada kayu atap rumahnya.

Polisi menduga dia nekat bunuh diri lantaran di tinggal oleh sang istri yang turut serta membawa sang buah hati. Sebelum bunuh diri dia juga sempat mencurahkan kekecewaannya terhadap hubungan rumah tangganya.

“Udah 17 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia. Yaah, memang udah bukan jodohnya lagi sekarang. Sekarang dia pergi enggak tahu ke mana, ninggalin gua sama anak-anak, tuturnya dalam video tersebut. Ia juga mengatakan ingin meninggalkan video bunuh diri tersebut untuk sang istri.

WAJIB BACA :  Uhui. .FB Live Kini Dilengkapi dengan Fasilitas Chatting Lho, Cobain Yuuk!

Pahinggar Indrawan kemudian mengunggah video bunuh dirinya sekitar pukul 10.00 WIB dalam akun Facebook pribadinya. Pada video tersebut, ia juga sempat melambaikan tangannya sebelum akhirnya menggantungkan dirinya pada seutas tali.

Polisi bahkan juga sempat menduga ada dua kemungkinan korban nekat melakukan tindakan tersebut, pertama lantaran sakit hati karena ditinggal oleh istri dan anaknya, kedua lantaran ia ingin membuat sendasi lantaran menayangkan di FB.

Yang pasti detik-detik bunuh diri yang disiarkan live di Facebook tersebut langsung menyita perhatian publik hingga menjadi viral. Tak sedikit yang juga membagikan ulang. Namun Kemkominfo mengimbau masyarakat untuk tidak membagikan ulang video tersebut.

Baca Juga “Tak Usah Tonton Video Bunuh Diri Live di FB, Bisa Menular!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY