Berita Terkini: Pria yang Maki Polisi Saat Ditilang Ini ‘Captain America’!

0
327
Copyrigth©Republika

Berita Terkini: Pria yang Maki Polisi Saat Ditilang Ini ‘Captain America’!

Indowarta.com – Admin dari akun Instagram @Korlantas kembali mengunggah sebuah rekaman video yang menampakkan seorang pria yang mengaku “anggota” yang memaki pihak kepolisian di jalan. Video yang kedua itu berisikan ketika pria maki polisi tersebut tengah diperiksa oleh petugas kepolisian.

Yang membuat postingan tersebut lucu adalah pada caption yang ditulis di video kedua “Oh ternyata captain America, pantesan pangkatnya lebih tinggi”.

Pada video yang pertama nampak seorang pria merasa tidak terima ketika kendaraannya diberhentikan oleh seorang polisi. Dengan nada yang tinggi dan berteriak – teriak ia mengatakan agar polisi tersebut membiarkannya untuk lewat, “Mohon izin bapak, saya mau lewat” ucapnya. Tidak hanya itu, ia juga mengancam polisi akan memanggil kesatuannya ke tempat tersebut jika kunci motornya tidak di berikan.

Ternyata, adegan tersebut berlanjut di kantor polisi, di video yang kedua pria yang memaki polisi tersebut nampak duduk sembari mengenakan kaos berwarna hitam yang bergambar tameng dari karakter superhero Captain America. Posisinya pun layaknya dikelilingi polisi yang mengajuikan beragam pertanyaan.

Copyrigth©instagram/korlantas

“Abang saya yang anggota, saya disuruh abang saya,” ucapnya.

Sebelumnya dunia maya memang tengah geger, karena ada seorang pria yang memaki – maki polisi ketika ditilang, pria tersebut mengaku bahwa dirinya adalah anggota dari kepolisian namun tidak dapat menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepolisian ketika diminta.

Tentu saja banyak dari para netizen yang mengomentari postingan tersebut, dari yang mengejek pria yang mengaku satuan anggota polisi hingga menertawakannya.

Seperti yang dituliskan oleh @budi.haryono yang menulis “kocak wkwkwk, banyak yg spt itu haha”. Lalu dari akun @josuapsilaen yang berbunyi “ Ku panggil anggota satuanku ayy wkwkw”. Dan juga akun @carboxymethyl mengatakan “wkwkw baru sok ngaku jdi anggota aje belaga jagoan,..yg anak persident aje kgk petantang ptenteng….dasar pecundang..”

Serta masih banyak lagi komentar dari netizen yang lain, untuk kedua video tersebut. Mereka sangat menyayangkan sikap dari pria yang memaki polisi tersebut, yang malah marah – marah ketika diminta untuk menunjukkan kelengkapan surat kendaraannya.

BACA JUGA Berita Terkini: Polisi Hentikan Penyelidikan Soal Pahinggar Indrawan yang Bunuh Diri Live di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY