Berita Terkini: Begini Cerita Ling Ling, Warga Negara Malaysia yang Disekap di Batam!

    0
    279
    Copyrigth©lintasterkini

    Berita Terkini: Begini Cerita Ling Ling, Warga Negara Malaysia yang Disekap di Batam!

    Indowarta.com – Seorang wanita yakni istri pengusaha asal Malaysia bernama Ling Ling berusia 44 tahun, diculik di kediamannya dan dilarikan ke Batam, Kepulauan Riau. Tepat pada hari ini, ia berhasil diselamatkan dari kawanan penjahat tersebut.

    Kepada media, Ling Ling mengungkapkan jika dirinya tidak dapat berbuat apa – apa ketika dirinya diculik dari rumahnya yang berada di kawasan Kulai, Johor, Malaysia pada 21 Februari 2017. Ia di todong senjata oleh para pelaku sehingga membuatnya mau tidak mau harus menurut.

    “Saya dibawa keluar melalui pelabuhan tikus,” ucap Ling Ling ketika berada di ruangan VIP Pelabuhan Internasional Batam pada Minggu ( 19/3).

    Seusai dirinya tiba di Batam, Ling Ling juga menambahkan bahwa dirinya di bawa ke sebuah rumah yang terpencil di kawasan Batuaji. Ia diperintahkan untuk menelepon sang suami guna menyampaikan permintaan pelaku yang meminta uang tebusan sebesar SGD 5 juta.

    Ling Ling
    Copyrigth©twitter/detik.com

    Pihak kepolisian yang mengusut kasus tersebut menturkan jika suami korban penculikan dan sang pelaku sempat melakukan negosiasi hingga uang tebusan tersebut turun hingga menjadi sekitar SGD 2 juta. Uang pun telah dikirim oleh sang pengusaha namun Ling Ling tidak juga dibebaskan.

    Namun Ling Ling mengatakan jika dirinya mendapatkan perlakuan baik selama disekap selama 27 hari, ia mengaku tetap diberi makan dan juga minum.

    Pada hari ini, 4 pelaku yang adalah warga negara Indonesia (WNI)  tidak dapat berkutik. Rumah yang menjadi tempat persembunyian para pelaku telah digrebek oleh tim Satuan Petugas Bareskrim Polri pimpinan Kombes Herry Heryawan.

    Empat pelaku yang telah ditangkap diantaranya adalah bernama David (37), Kemas M Saleh (28), Cahyadi alias Yadi alias Panjang (21), dan juga Hartadi alias Mas (32). Mereka berempat dan korban akan segera dibawa ke negara Malaysia dan telah diserahkan ke pihak Polisi Diraja Malaysia (PDRM).

    Penangkapan tersebut berawal dari permintaan bantuan dari PDRM. Keberadaan Ling Ling pun diketahui setelah 6 pelaku lainnya yang adalah seorang WN Malaysia ditangkap PDRM.

    BACA JUGA Munculnya Agama Angkasa Nauli di FB, Aliran Sesat yang Bikin Netizen Ngakak Guling-guling!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY