Ditemukan Perselingkuhan dan Video Hot Sipir dan Napi di dalam Lapas?

0
1950
Video Hot
Copyrigth©tribunnews

Ditemukan Perselingkuhan dan Video Hot Sipir dan Napi di dalam Lapas?

Indowarta.com – Baru-baru ini beredar kabar perselingkuhan uang mencuat ke permukaan. Pasalnya bukan perselingkuhan biasa, sebab hubungan terlarang tersebut terjadi antara sipir alias petugas lapas dan narapidana perempuan.

Kabar perselingkuhan tersebut datang dari Lapas Kelas II B Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Indikasi hubungan terlarang tersebut terungkat saat tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulut menggelar sidak di tempat Lapas Bitung Kelas II B akhir pekan lalu.

Dari hasil sidak yang dilakukan tersebut mereka mendapati banyak warga binaan yang membawa ponsel. Alhasil ponsel tersebut langsung disita oleh tim sidak. Saat menyita ponsel dari seorang napi perempuan, tim sidak menemukan indikasi adanya perselingkuhan.

video hot
Copyrigth©ilustrasi

Pasalnya dalam ponsel seorang napi perempuan tersebut ditemukan pesan singkat yang waktu pengirimannya dilakukan beberapa saat sebelum sidak tersebut digelar. Dan tim sidak menduga pesan singkat yang masuk ke ponsel itu dikirim oleh sipir di Lapas Bitung.

Sebab isi dari pesan singkat itu membocorkan bahwa akan ada sidak yang dilakukan oleh tim. Isi pesan tersebut memang tergolong hal biasa, namun saat menyimak kata-kata didalamnya, kesan adanya perselingkuhan atau hubungan khusus langsung mencuat.

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab si pengirim menyapa sang penerima pean yang notabene telah bersuami itu dengan sebutan yang cukup mesra dan layaknya sepasang kekasih. “Ma ada sidak, hati-hati itu handphone nya,” isi dari pesan tersebut.

Lebih parahnya, tim sidak berhasil menemukan hal lain yang membuat geleng-geleng kepala. Napi perempuan tersebut menyimpan sejumlah video hot. Apalagi diduga kuat pemeran dalam video tersebut adalah pemilik ponsel itu sendiri.

Terkait perseilingkuhan sipir dan napi perempuan serta penemuan video hot tersebut Kepala Lapas kelas II B Bitung, Danang Agus Triyanto mengaku dirinya tidak tahu menahu soal hal itu. Namun ia membenarkan jika adanya sidak, namun soal apa saja temuan yang didapat, ia mengaku tidak mengetahuinya.

“Soal sidak saya benarkan, itu dilakukan hari Jumat pada minggu lalu. Begitu juga dengan temuan ponsel, itu juga saya benarkan. Tapi untuk rinciannya seperti apa, termasuk dugaan perselingkuhan dan video hot saya tidak tahu, jelas Danang.

Ia mengaku tidak mengikuti sidak tersebut dan hanya memantau dari luar. Terkait dengan temuan ponsel milik napi telah diambil tindakan terhadap petugas lapak, sedangkan sipir yang melanggar juga telah diberikan sanksi.

Baca Juga Berita Terkini: Video Hot Siswi Cantik Remas Dada Sendiri Bikin Pengguna FB Melotot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY