Berita Terkini: Tim Sukses Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Beritakan Akan Parpol yang Merapat!

0
327
Berita Terkini: Ini Fokus Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Di Pilgub DKI Putaran Kedua !
Copyrigth©Viva

Berita Terkini: Tim Sukses Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Beritakan Akan Parpol yang Merapat!

Indowarta.com – Taufik yang menjadi wakil ketua tim pemenangan untuk calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan – Sandiaga Uno mengaku jika ada lagi partai politik (parpol) yang akan kembali bergabung dalam koalisi pendukung pasangan nomor urut 3 calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 untuk menang.

Namun Taufik sendiri tidak mau menyebutkan parpol apa yang akan bergabung mendukung Anies – Sandi.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan ada partai yang (bergabung) karena di tingkat provinsinya sudah ada kesepakatan-kesepakatan,” ujar Taufik ketika berada di Jalan Praja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (19/3).

“Tingkat DKI sudah ada kesepakatan untuk mendukung nomor 3. Deklarasikan diberikan kepada pak ketua. Demokrat lagi diatur waktunya. PPP Pak Lulung sudah, PKB level provinsi dan kabupaten kota sudah,” tambahnya kepada awak media.

Mengenai hal tersebut Anies Baswedan selaku calon gubernur DKI Jakarta mengungkapkan bahwa mekanisme konsolidasi telah dilaksanakan dengan melakukan pertemuan – pertemuan. Ia juga mengaku optimis serta bersyukur dengan berbagai perkembangan yang ada.

“Kita sudah memiliki mekanisme konsolidasi dengan pertemuan-pertemuan jadi Insya Allah kita makin rapat barisannya, makin besar, dan kalau bicara optimis saya makin optimis, saya sangat bersyukur atas perkembangan yang ada,” ucap Anies.

Anies Baswedan
Copyright©Viva

Ia juga menyatakan apresiasinya kepada partai – partai yang telah mendukungnya bertambah, Anies Baswedan mengatakan jika partai – partai yang telah mendukungnya akan segera bekerja sama.

“Saya apresiasi, partai-partai yang mendukung sudah bertambah, kami senang partai ini bekerja, Perindo sudah, PAN juga sudah mulai, tentu Insya Allah di level DPW itu sudah kemudian, Demokrat sudah, semua nanti akan bekerja sama,” tambah Anies.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sendiri diusung oleh partai Gerindra yang di ketuai oleh Prabowo Subianto dan juga partai PKS. Bergabungnya partai – partai tersebut tentunya memperkuat peluang Anies – Sandi untuk menang di Pilgub DKI Jakarta 2017. Yang sama halnya dengan lawan mereka Ahok – Djarot yang juga mendapatkan tambahan partai – partai yang turut mendukung.

BACA JUGA Begini Cerita Anies Baswedan Saat Selamat Dari Lift Blok M Square!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY