Berita Terkini: Pembocor Ulung Akhirnya Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy S8!

    0
    909
    Samsung Galaxy S8
    Copyright©galaxys8info

    Pembocor Ulung Akhirnya Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy S8!

    Indowarta.com – Bocoran informasi Samsug Galaxy S8 dan S8 Plus semakin santer beredar sepekan menjelang peluncuran keduanya. Informasi terbaru bahkan menyebutkan terkait dengan baderol dari kedua smartphone milik Samsung ini.

    informasi terkait dengan harga tersebut dibeberkan oleh pembocor ulung Evan Blass yang memang terkenal kerap kali membocorkan berbagai macam informasi produk melalui akun Twitter @evleaks. Kali ini ia membocorkan soal kemungkinan harga Galaxy S8 dan S8 plus di Eropa.

    Blass mengatakan Samsug Galaxy S8 akan dijual dengan harga 799 euro atau setara dengan Rp 11 juta di Eropa. Sedangkan untuk Galaxy S8 plus yang memiliki ukuran lebih besar akan dijual dengan harga 899 euro atau setara dengan Rp 12,8 juta.

    Samsung Galaxy S8
    Copyrigth©Tech Times

    Tak hanya itu Blass juga menemukan sejumlah harga aksesori pendamping Samsug Galaxy S8 dan Galaxy S8. Menurutnya Gear VR akan dibanderol dengan 129 euro atau setara dengan Rp 1,8 juta dan Gear 360 akan dibanderol dengan 229 euro atau setara dengan Rp 3,2 juta.

    Namun untuk saat ini belum dapat diketahui seberapa akurat bocoran informasi yang diperoleh Bass. Seandainya hal itu tepat, harga tersebutmerupakan banderol untuk pasar Eropa dan bukan berarti akan diterapkan di negara lain seperti Amerika Serikat atau Indonesia.

    Selain soal harga, Blass juga membocorkan informasi terkait dengan render Samsug Galaxy S8 yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Black Sky, Orchid Grey dan Arctic Silver.

    Render gambar yang diperoleh Blass memperlihatkan bahwa bagian depan smartphone itu sama-sama berwarna hitam. Pilihan warna tersebut sepertinya hanya akan diaplikasikan pada casing bagian belakang dan tepi smartphone.

    Kabar lain menyebutkan Samsug Galaxy S8 akan diluncurkan dengan layaryang tidak jauh berbeda dari pendahulunya, yakni sebesar 5,2 dan 5,5 inci dengan layar yang lengkung. Meski disebut memiliki ukuran sama, namun keseluruhannya disebut-sebut akan menjadi lebih kecil.

    Hal ini karena pihak dari Samsung akan mengurangi jarak dari bagian bawah dan bagian atas dengan layar. Hal ini sering juga disebut memiliki bezel tipis.

    Baca Juga Saingi Apple, Bixby Di Samsung Galaxy S8 Diklaim Mampu Berikan Pukulan Telak Untuk Siri!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here