Ridwan Kamil Siap Bertarung demi Jabar 1!

0
244
Ridwan Kamil
Copyrigth©kompas

Ridwan Kamil Siap Bertarung demi Jabar 1!

Indowarta.com– Pilkada serentak pada tahun 2018 ini kini mulai dipanaskan dari Jawa Barat. Partai Nasdem Jawa Barat telah mendeklarasikan dukungannya kepada Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat. acara deklarasi ini telah digelar pada hari Minggu kemarin di Lapangan Monumen Bandung Lautan Api (Tegalega).

Ridwan Kamil merupakan calon pertama yang telah mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai calon pemimpin Jawa Barat. dirinya telah tiba di lokasi dengan menunggangi siingaan. Wali Kota Bandung itu telah tiba bersama Ketua DPD Nasdem Saan Mustopa.

Sambil diiringi musik tradisional, Ridwan Kamil pun juga telah menyaap dan juga menyalami para pendukungnya yang pada saat itu juga hadir di dalam acara deklarasi tersebut. Dalam acara ini juga turut hadir Ketua DPP Partai Nasdem yakni Surya Paloh. Surya Paloh menuju ke acara diklarasi ini dengan berjalan kaki.

Ridwan Kamil
Copyrigth©kompas

Momentum untuk Ridwan Kamil ini memanglah sangat tepat. Pada bulan September 2018 nanti Ridwan Kamil akan mengakhiri masa jabatannya sebagai wali Kota Bandung. Pria yang kerap disapa dengan nama Kang Emil ini pun telah siap naik kelas menjadi calon Gubernur Jawab Barat periode 2018 hingga 2023.

Emil dalam sambutannya pada hari Minggu 19 Maret 2017 ini telah mengatkan “Saya mendapat sebuah kepercayaan dari warga Jawa Barat yang diwakili Partai Nasdem untuk mencalonkan saya mengikuti pemilihan gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, yang dengan niat baik akan dimenangkan dengan cara yang baik”.

Selain itu dirinya juga telah menyatakan bahwa dirinya telah dilahirkan dan juga dibesarkan dari keluarga pejuang. Dirinya sangat bangga.

Menurut Ridwan Kamil, sebagai pemimpin ini ada dua tugas yang harus dikerjakan pada saat ini. Tugas yang pertama adalah membawah perubahan dari yang belum ada menjadi ada. Setelah itu yang kedua adalah mempercepat pembangunan yang sudah ada menjadi lebih cepat lagi.

Ridwan Kamil pun juga telah membeberkan apa yang sudah berhasil dia capai saat memimpin Bandung pada tiga tahun terakhir ini. Dirinya telah berhasil mengangkat Kota Bandung dengan raport merah menjadi kota dengan konsep smart city di Indonesia.

baca juga :

Berita Terkini: Sopir Angkot Bogor Bakal Lakukan Aksi Mogok Massal 20 Maret Besok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY