Viral di FB, Begini Kisah Pemuda 24 Tahun NIkahi Nenek 67 Tahun di Madiun!

0
492
Pemuda Nikahi Nenek
Copyrigth©lkompas

Viral di FB, Begini Kisah Pemuda 24 Tahun NIkahi Nenek 67 Tahun di Madiun!

Indowarta.com– Sebuah video yang memperlihatkan pernikahan seorang nenek dengan pemuda di Dusun Petung, Desa Nampu, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun ini kini telah menjadi viral di media sosial. dalam sepekan belakangan ini ternyata video itu bukan hanya isapan jempol belaka. Pernikahan Rokim pemuda 24 tahun dengan Tampi 67 tahun ini memang telah benar terjadi pada hari Rabu 15 Maret 2017.

Rokim, pria kelahiran Nganjuk, 10 Juni 1993 itu, di kediamannya di RT 9 RW 2 Dusun Petung, Desa Nampu, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiu pada hari Jumat 17 Maret 2017 ni telah mengatakah bahwa dirinya menikahi wanita yang bernama Tampi ini karena cinta dan kasihan hidupnya yang menyendiri terus.

Tampi merupakan tukang pijat yang tentu saja penghasilannya tidak menentu. Untuk sekali pijat, Tampi hanya menerima upah sebesar Rp 40 ribu. tidak hanya  itu saja, rumah yang dihuni oleh Tampi ini hanyalah berdindingkan triplek, berlantai tanah berukuran 8 x 7 meter.

Pemuda Nikahi Nenek
Copyrigth©lkompas

Sementara itu pada bagian belakang rumah, dindingnya terbuat dari potongan kayu yang ditata sedemikian rupa. Pada bagian belakang rumah ini digunakan sebagai dapur yang sekaligus kandang kambing.

Sebenarnya sudah semenjak berusia 16 tahun yang lalu Rokim ini sudah mengenal Tampi. Apabila dirinya kerja terlalu capek, Rokim pun sering datang ke rumah Tampi untuk meminta di pijat agar lelahnya ini cepat hilang.

Namun Rokim pun mulai menykainya pada setahun terakhir ini. Hal ini berawal dari rasa kasihan dan lama-lama telah Rokim pun telah jatuh cinta kepada Tampi. Terlebih lagi bahwa Tampi ini juga telah memberikan perhatian yang tulus padasaat Rokim datang ke rumahnya.

Pria yang tidak lulus SD ini mengaku bahwa dirinya tidak malu memiliki istri seorang janda yang berumur selisih 43 tahun dari dirinya. Dirinya merasa sangat yakin bahwa pilihannya ini tidak salah karena baginay jodoh ini sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa.

baca juga :

Berhasil Retas Akun FB, Hamzah Haz Ini Sukses Tipu Warga Jutaan Rupiah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY