Bantu Cewek Mobilnya Mogok ditengah Jalan, Driver GoJek Ini Ngarep Banget!

0
749
gojek
Copyrigth©wowkeren

Bantu Cewek Mobilnya Mogok ditengah Jalan, Driver GoJek Ini Ngarep Banget!

Indowarta.com – Kalau berbuat baik itu nggak boleh tanggung-tanggung, apalagi mengharapkan hal lebih saat tengah membantu orang yang sedang kesusahan. Mungkin kisah singkat dari seorang driver GoJek itu bisa menjadi gambaran.

Diceritakan ada seorang driver ojek online yang menemukan seorang wanita yang sedang sendirian di jalan karena mobil yang ia kendarai tengah mogok. Kisah tersebut diceritakan oleh akun Facebook bernama Rahmat Bustami.

Akun Facebook tersebut mengunggah postingannya pada hari Minggu 19 Maret 2017 dini hari di sebuah grup yang bernama Facebook KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II.

mobil mogok
Copyrigth©Facebook

Saat bertemu dengan seorang wnaita sendirian di jalan pasti sebagai seorang pria merasa cemas. Apalagi kalau wanita itu kelihatan tengah mengalami kesulitan dengan kendaraannya. Maka dari itu driver GoJek itu memutuskan untuk membantu sang wanita.

Driver GoJek tersebut mengatkan melihat ada seorang wanita sendirian di jalanan pada malam hari sambil melihat mobilnya yang mogok. Melihat kalau yang mogok mobilnya itu wanita, langsung lah sang driver mendatanginya sambil mencoba untuk memperbaiki mobil yang mogok itu.

Setelah itu dia mencoba membuka kap mobil tersebut, nah ternyata radiatormnya rembes. Rupanya driver tersebut menyimpan maksud lain. Dalam hatinya ia mengatakakan lumayan bisa mengantas sang wanita itu naik mobilnya berdua saja ke rumahnya.

Tapi ternyata niat itu tak terlaksana lantaran kekasih dari sang wanita itu datang karena sebelumnya telah dihubungi. Namun meski tak jadi jalan-jalan berdua naik mobil, driver GoJek itu mendapatkan orderan GO-Auto.

“Ada cwe sndrian di jalan smbari liatin mobil nya mogok,

langsung dah smperin coba Benerin mobil di jalan,

gk tau nya pas buka kap mobil radiatornya rembes,,

Dlm hati wah.. .mayan bs anterin nih bawa mobilnya jalan B2 (berdua) ke rumahnya.. gk terlalu jauh jg…

Eh gak lama dateng cowo nya dah di tlpon sblmnya..

Lemess dah…

Tp mayan dpt order GO-Auto..”

Padahal driver ojek online itu terlanjur ngarep, banyak netizen yang turut mengomentari postingan tersebut, mereka justru menertawakan si driver.

“Ngarep ya bang…Mknya bagi2 haha,” kata Putra Ghio Pratama.

“kebanyakan ngarep sich,yg iklas bank,wk wk wk wk,” kata Ahmad Inf.

Baca Juga Cerita Driver GoJek Gigih Demi Pesanan Sate Padang Berlangganan Ini Bikin Haru Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY