Berita Terkini: Ezra Walian Sudah di Indonesia, Sore Nanti Ikut Latihan Timnas!

    0
    329
    ezra
    Copyrigth©Viva

    Berita Terkini: Ezra Walian Sudah di Indonesia, Sore Nanti Ikut Latihan Timnas!

    Indowarta.com – Proses naturalisasi yang diharapkan segera tuntas, Ezra Walian kini telah tiba di Indonesia. Rencananya ia akan langsung turut serta mengikuti latihan tim nasional Indonesia.

    Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin menuturkan jika proses naturalisasi Ezra hanya tinggal menanti surat Keputusan Presiden (Keppres) turun. Seusai itu, pemain yang berusia 19 tahun itu juga akan segera memiliki paspor Indonesia.

    “Hari ini mudah-mudahan sudah turun. Kami masih menunggu semoga prosesnya cepat,” ucap Hanif ketika dihubungi pada Senin (20/3).

    Ezra Walian sendiri tiba di Indonesia pada hari Minggu (19/3) siang kemarin. Pemain Jong Ajax Amsterdam tersebut langsung berangkat ke Hotel yang berada di Bogor tempat dimana Evan Dimas beserta para pemain yang lain tengah menginap.

    Walaupun telah menempuh perjalanan yang cukup jauh. Ezra tetap nampak antusias ketika berada bersama dengan para pemain lainnya. Ezra Walian juga telah bergabung dalam acara makan malam bersama dengan para pemain lainnya.

    ezra
    Copyrigth©Twitter

    Hanif sendiri berujar bahwa Ezra Walian akan mengikuti latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor yang rencananya akan dilaksanakan nanti sore untuk persiapan menghadapi Myanmar pada Selasa (21/3) besok.

    Tim nasional U – 22 Indonesia akan melaksanakan laga Internasional pertama pada tahun ini melawan Myanmar. Edy Rahmayadi selaku ketua umum PSSI bahkan mengatakan jika dia optimis bahwa kemenangan akan didapat.

    Timnas Indonesia akan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Selasa (21/3), hal tersebut merupakan pertandingan persahabatan resmi FIFA pertama Indonesia pada tahun ini, yang juga adalah pertandingan pertama dengan arahan dari pelatih baru, Luis Milla.

    Luis sendiri sebelumnya juga telah menargetkan timnya agar dapat meraih kemenangan. Disisi lain mencari hasil, mantan pemain dari Real Madrid tersebut juga memiliki keinginan untuk mencari kerangka dari tim terbaik guna dipersiapkan di ajang SEA Games 2017.

    “Ketika sudah memutuskan bertanding maka harus menang, meskipun banyak faktor yang kami hadapi, seperti ini adalah tim yang baru dibentuk, pemain muda, dan persiapan menuju SEA Games 2017 yang masih panjang,” ucapnya ketika berada di Tangerang pada Kamis (16/3).

    BACA JUGA Selangkah Lagi, Ezra Walian Jadi Warga Negara Indonesia !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY