Terobosan Baru Ahok Berkampanye di Era Milenial!

0
611
Copyrigth©Instagram/basukibtp

Terobosan Baru Ahok Berkampanye di Era Milenial!

Indowarta.com – Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuat sebuah tayangan talkshow yang bertajuk ‘Ahok Show’. Talk show tersebut mulai ditayangkan perdana pada Jumat 17 Maret 2017 di semua akun media sosial milik Basuki.

Tayangan yang berdurasi satu jam tersebut menjadikan Ahok sebagai host dan Sarah Sechan sebagai co-host. Pada acara tersebut mantan Bupati Belitung Timur itu akan menjawab pertanyaan interaktif dari anak-anak muda atau generasi milenial yang menjadi penonton di sana.

Pertanyaan mereka pun beragam, mulai dari keberadaan Wi-Fi di Jakarta, ruang terbuka hijau, dan lain sebagainya. Kemudian ia juga mencoba menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh generasi milenial seperti flip the bottle dan mengucapkan ‘chubby bunny’ dengan memasukkan marshmelo ke dalam mulut.

WAJIB BACA :  Begini Kabar Terbaru Ahok Di Dalam Tahanan!
Ahok Show
Copyrigth©Instagram/basukibtp

Menurut keterangan yang diberikan oleh anggota tim komunikasi Ahok, Iwan Ramadhan, pembuatan talk show itu berawal dari celetukan Basuki. Ahok menuturkan ingin memiliki live TV show sendiri, kemudian pihaknya berpikir di putaran kedua ini apa yang bisa dibuatnya untuk kampanye kreatif Basuki, dan kemudian di buatlah talk show tersebut.

Talk show itu tayang setiap hari Jumat pukul 19.00-20.00 WIB di akun Instagram, Facebook, hingga Youtube dari suami Veronica Tan terebut. Acara itu menyasal generasi milenial. Terdapat empat segmen dalam 60 menit tayangan.

Ahok juga berencana untuk mengkomersilkan tayangan tersebut, namun ia masih mencari stasiun televisi yang tertarik untuk menayangkan programnya. Nantinya stasiun TV dan dirinya akan bagi hasil keuntungan.

WAJIB BACA :  Begini Kabar Terbaru Ahok Di Dalam Tahanan!

Disisi lain Ahok juga membantah jika tayangan tersebut merupakan upaya dirinya untuk merauh pemilih pemula pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017. Berdasarkan data dari KPU DKI Jakarta Pokja Pemutakhiran data, Moch Sidik, akan ada 21 ribu pemilih pemula baru pada putaran kedua pilkada nanti.

Pada putaranpertama pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, DPT sebsar 7,1 juta. Kumudian untuk putaran kedua akan bertambah. Selain dari 21 ribu pemilih baru, juga akan ada tambahan warga yang mendaftar sebagai pemilih di posko-posko yang didirikan di apartemen dan kelurahan.

Terkait dengan daftar pemilih sementara (DPS) di tingkat kabupaten/kota akan ditetapkan pada 18-19 Maret. Sedangkan untuk penetapan DPS tingkat provinsi yakni pada 20-21 Maret. KPU DKI Jakarta nantinya akan meminta tanggapan warga mengenai DPS pada 22-28 Maret.

Baca Juga Berita Terkini: 3 Warteg di Penjaringan Ini Sediakan Makan Gratis Demi Dukung Pasangan Ahok dan Djarot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY