Berita Terkini: Lewat FB, Presiden Jokowi Bagi 10 Sepeda dengan Ajukan Pertanyaan Ini, Ayo Ikutan!

    0
    769
    Jokowi
    Copyrigth©detik

    Berita Terkini: Lewat FB, Presiden Jokowi Bagi 10 Sepeda dengan Ajukan Pertanyaan Ini, Ayo Ikutan!

    Indowarta.com– Seperti yang telah diketahui bahwa pada saat ini presden Joko Widodo ini memang kerap membagi-bagikan sepeda pada saat menghadiri berbagai acara di berbagai daerah. Namun pada saat ini Presiden Jokowi akan membagikan sebanyak 10 sepeda bagi siapa saja yang berhasil menjawab pertanyaan yang dia berikan.

    Hal ini telah disempaikan oleh Presiden melalui akun medai sosial Fb resmi miliknya pada hari Minggu 19 Maret 2017 malam hari. Kuis yang disertai dengan tagar #SepedaJokowi ini sudah digelar semenjak tanggal 19 hingga 24 Maret 2017 nanti. Namun pertanyaan yang diberikan kali ini berbeda dari yang sebelumnya.

    WAJIB BACA :  Saat Presiden Jokowi Sebut Lindswell Kwok Ratu Wushu Asia Tenggara Di FB!

    Dalam akun Fb resmi miliknya, Jokowi telah menuliskan “Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya”. Pertanyaan yang telah diberikan oleh Jokowi itu adalah “Seperti apakah negara Indonesia yang maju menurut kamu?”.

    Jokowi
    Copyrigth©waspada

    Pertanyaan ini bisa dijawab oleh siapapun yang telah mengikuti fans page Fb Presiden Joko Widodo. Jawaban yang diberikan bisa langsung ditulis di dalam kolom komentar dengan memberikan tagar #SepedaJokowi. Namun setiap peserta ini hanya boleh memberikan satu jawaban saja.

    Sepertinya ada maksud tersendiri di dalam pertanyaan kuis yang telah dberikan oleh Jokowi ini. Melalui pernyataan dari para netizen, Presiden juga ingin mendengarkan secara langsung aspirasi rakyat di berbagai usia mengenai rencana kemajuan Indonesia di kedepan hari.

    WAJIB BACA :  Saat Presiden Jokowi Sebut Lindswell Kwok Ratu Wushu Asia Tenggara Di FB!

    Satu akun media sosial ini hanya diperbolehkan mengunggah satu jawaban saja. jika ada akun yang mengunggah lebih dari satu jawaban, maka panitia akan menyeleksi jawaban tersebut. 10 akun dengan jawaban terbaik ini akan mendapatkan 10 sepeda dari Joko Widodo.

    Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden yakni Bey Machmuddin ini telah menjelaskan bahwa kuis yang diberikan oleh Joko Widodo ini merupakan ide dari Presiden Joko Widodo sendiri.

    baca juga :

    Moment Tak Terlupakan Presiden Jokowi Saat Oles Balsem di Kaki KH Hasyim Muzadi Saat Umroh!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here