Berita Terkini: Peserta Kuis Sepeda Jokowi di FB Tembus 100 Ribu!

    0
    311
    Jokowi
    Copyrigth©tempo

    Berita Terkini: Peserta Kuis Sepeda Jokowi di FB Tembus 100 Ribu!

    Indowarta.com – Sejak dua hari yang lalu diumumkan, kuis berhadiah sepeda dari Jokowi yang berada di akun fanpage resmi Presiden Joko Widodo langsung mendapatkan respon yang tinggi. Seusai kuis yang diumumkan pada Minggu 19 Maret pagi, jawaban – jawaban atas pertanyaan yang diberikan telah memenuhi kolom komentar di akun Facebook milik Joko Widodo.

    Sampai hari Selasa (21/3) pagi tadi, telah tercatat 100.412 jawaban yang masuk dan memenuhi kolom komentar. Sedangkan itu, kuis sepeda Jokowi ini pun juga telah mendapatkan 72 ribu like dan juga sudah dibagikan oleh para pengguna Facebook sebanyak 13.200 kali.

    WAJIB BACA :  Berita Terkini: Maraknya Transaksi Prostitusi Cabe Cabean di FB!

    Padahal, sehari sebelumnya kuis ini baru saja dijawab 72.000 kali serta mendapatkan 57.000 like. Sebelumnya juga, lewat akun fanpage Facebooknya , Presiden RI Joko Widodo menuturkan akan membagi – bagikan 10 sepeda untuk seluruh kalangan. Hal tersebut dilakukanya untuk memenuhi keinginan dari publik yang lebih luas bisa mendapatkan hadiah berupa sepeda Jokowi.

    Tetapi, untuk mendapatkan hadiah sepeda tersebut tetap saja harus dengan menjawab kuis sepeda Jokowi ini. Yang berbeda disini adalah pertanyaannya yang lagi tidak meliputi nama makanan, nama ikan, nama pulau, ataupun nama menteri seperti yang sering diajukan oleh sang presiden ketika berkunjung ke sejumlah daerah.

    “Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya!” tulis Joko Widodo pada akun Facebook resmi miliknya tersebut.

    WAJIB BACA :  Berita Terkini: Siap Digelar Besok, Begini Reaksi Presiden Jokowi

    Ia pun menulis sebuah pertanyaan, “ Seperti apakah negara Indonesia yang maju menurut kamu?”

    kuis jokowi
    Copyrigth©Kumparan

    Jawaban kuis sepeda Jokowi ini pun diminta untuk ditulis langsung dikolom komentar Facebook Jokowi dengan menyertakan tagar #sepedajokowi. Jawaban akan ditunggu hanya sampai pada hari Jum’at (24/3). Satu akun hanya di izinkan untuk menjawab sekali, jawaban yang menurut panitia paling menarik akan terpilih.

    Sebelumnya Jokowi berkali – kali juga pernah membagi – bagikan sepeda kepada masyarakat ketika dirinya melakukan kunjungan, seperti memberikan hadiah berupa sepeda kepada anak SD, anak pesantren dan juga paran nelayan melalui kuis sepeda Jokowinya.

    BACA JUGA Berita Terkini: Lewat FB, Presiden Jokowi Bagi 10 Sepeda dengan Ajukan Pertanyaan Ini, Ayo Ikutan!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY