Jadwal Pertandingan Uji Coba Indonesia Vs Myanmar, Ajang Pembuktian Luis Milla!

    0
    436
    Indonesia Vs Myanmar
    Copyrigth©sidomi

    Jadwal Pertandingan Uji Coba Indonesia Vs Myanmar, Ajang Pembuktian Luis Milla!

    Indowarta.com- Timnas Indoensia ini akah melakoni pertandingan uji coba melawan Myanmar. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada hari Selasa 21 Maret 2017. Laga ini merupakan debut bagi Luis Mila bersama dengan Tim Merah Putih.

    Pelatih asal Spanyol ini akan melakoni laga perdananay bersama dengan Timnas Indonesia setelah ditunjuk sebagai sukses Alfred Friedl pada tanggal 20 Januari 2016 yang lalu. partai uji coba ini akan dijadikan sebagai uji kemampuan Milla dalam meracik strategi.

    Pada laga perdana ini, Milla pun telah hampir dipasitkan bahwa bisa menurunakn pemain terbaik. Dua pemain yang berpengalaman yakni Hansamu Yama Pranata dan juga Evan Dimas Darmono ini telah diperkirakan bisa bermain sebagai starter.

    Indonesia Vs Myanmar
    Copyrigth©liputan6

    Kini Evan Dimas sudah sembuh dari cedera pergelangan kaki kiri sedangkan Hansamu Yama sendiri ini akan tetap menjadi andalan di jantung pertahanan walaupun sempat mengalami cedera yang saat latihan terakhir tim di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang pada hari Minggu 19 Maret 2017.

    Tidak hanya dua pemain ini saja, Luis Milla ini juga mempunyai kesempatan untuk mencoba kemampuna yng dimiliki oleh pemain naturalisasi yakni Ezta Walian. Pemain naturalisasi ini merupakan striker Jong Ajax yang kini masih berusia 19 tahun. Dirinya telah berpeluang untuk melakoni debutnya melawan tim asuhan Gerd Zeise.

    Sementara itu dari pihak Myanmar, Gerd Zeise sendiri tidak bisa memastikan bahwa anak asuhnya akan memberikan perlawanan yang sengit. Dengan kombinasi yang dilakukan antara pemain senior dengan para pemain junior ini, pelatih asal Jerman ini cukup merasa optimis bahwa Myamaar nanti akan bisa memberikan kesulitan yang berarti kepada Timnas Indonesia.

    Pertandingan yang mengawali debut dari Luis Milla menangani tima Merah Putih ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi. Laga Indonesia Vs Myanmar ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI pada pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat.

    baca juga :

    Berita Terkini: Lewat FB, Presiden Jokowi Bagi 10 Sepeda dengan Ajukan Pertanyaan Ini, Ayo Ikutan!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY