Inilah. . . Deretan Bintang Timnas Indonesia yang Siap Meneror Myanmar!

    0
    538
    timnas Indonesia

    Inilah. . . Deretan Bintang Timnas Indonesia yang Siap Meneror Myanmar!

    Indowarta.comTimnas Indonesia akan segera melaksanakan laga persahabatan melawan Myanmar yang akan di akan digelar Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada hari tepatnya Selasa (21/3). Ada banyak bintang yang akan turun dan membela Timnas Indonesia yang juga bisa membuat Myanmar kewelahan.

    Kesebelasan dari Myanmar tentunya tidak mengharapkan skor seri maupun kalah dalam kunjungan mereka ke Indonesia kali ini. Mereka juga pasti ingin menjadi pemenang, mengingat bahwa pertandingan ini juga akan masuk dalam agenda FIFA.

    Hal tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk Timnas Indonesia, apalagi pertandingan ini juga akan menjadi ajang perdana pelatih Luis Milla bersama dengan Indonesia.

    Indonesia Vs Myanmar
    Copyrigth©sidomi

    Pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut akan mengandalkan lima nama yang akan menjadi jagoan di Timnas Indonesia kali ini, lalu siapakah mereka?

    Yang pertama adalah Febri Haryadi yang belakangan ini menjadi bahan perbincangan, ia diklaim akan menjadi bintang masa depan di timnas Indonesia. Di pertandingan nanti, dirinya bisa jadi akan turun sebagai starter. Di sejumlah latihan, Febri nampak mendapatkan arahan khusus dari sang pelatih.

    Yang kedua adalah Ezra Walian, ia memang belum dapat diprediksi akan turun sebagai starter atau tidak, pasalnya ia baru saja tiba di Indonesia. Namun bila diturunkan, ia akan memberika efek instan, jika dirinya berperan sebagai striker maka dirinya dapat menjadi kartu as bagi Milla.

    Yang selanjutnya ada Evan Dimas, ia selama ini memang dikenal sebagai seorang sentral di Indonesia. Kontribusinya yang mampu menjadi motor serangan yang berasal dari lini tengah menjadi unggulan tersendiri.

    Bahkan Geise pun juga mengakui bahwa Evan Dimas dapat bermain dengan baik. “Saya sudah mengetahui Indonesia. Mereka tim kuat dan saya tahu Evan Dimas. Dia sudah bermain baik saat masih memperkuat tim U-19 Indonesia,” ucap Geise.

    Yang keempat adalah Ahmad Nur Hardianto, kabarnya Milla sangat menyukai aksi pemain dari kesebelasan Lamongan tersebut. Ia diprediksi akan menjadi sosok antagonis untuk lini pertahanan Myanmar.

    Dan yang terakhir adalah Dendy Sulistyawan , sama seperti Hardianto. Ia akhir – akhir ini dicoba oleh Milla untuk diduetkan di lini depan.

    BACA JUGA Berita Terkini: Keppres ditanda Tangani Jokowi, Ezra Walian Siap Bela Timnas Indonesia!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY