Berita Terkini: Sandiaga Uno Optimis Raih Suara Maksimal di Basis Pendukung Agus dan Sylvi!

0
498
sandiaga uno
Copyrigth©Twitter

Berita Terkini: Sandiaga Uno Optimis Raih Suara Maksimal di Basis Pendukung Agus dan Sylvi!

Indowarta.com– Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ini telah mendapatkan dukungan dari para warga pendukung Agus Yudhoyono di Kramat, Jakarta Pusat. Menurut Sandiaga, hal ini merupakan pergantian momentum yang ada di dalam masyarakat.

Sandiaga di Gang Sentiong, Kramat, Jakarta Pusat pada hari Selasa 21 Maret 2017 ini telah mengatakan “Alhamdulillah hari ini ke Kramat Sentiong, kami di sini bertemu dengan pengurus PPP yang mengundang kita untuk menyatakan bergabungnya pendukung Mas Agus dan Mpok Sylvi untuk di putaran kedua nanti”.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa malah ada teman-teman dari pasangan nomor 2 ini telah bergabung. Sandiaga Uno mengatakan “Malah ada teman- teman dari pasangan nomor 2 bergabung, ini Alhamdulillah antusias dan amanah dari kita bisa jadi tanda momentum shift yang mulai terjadi masyarakat kelas bawah”.

sandiaga uno
Copyrigth©Viva

Sandiaga Uno mengatakan bahwa memang di lokasi pasangan Agus Sylvi ini telah berhasil menang dengan presentase yang sangat meyakinkan. Dirinya berharap agar dengan peralihan yang terjadi ini akan bisa membantu dirinya memenangkan putaran kedua di Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Sandiaga Uno mengatakan “Di sini signifikan karena kelurahan ini Mas Agus dan Mpok Sylvi berhasil menggaet 21 persen. Suara kami sama dengan paslon 2. Kalau kita bisa lihat konversinya 90 persen kita kan mendapatkan signifikan di Kramat Sentiong pada putaran kedua nanti”.

Selain itu Sandiaga Uno juga telah menyatakan bahwa dirinya siap untuk mempersatukan warga. Dirinya merasa sangat yakin bahwa warga ini telah menginginkan gubernur pada masa datang. Sandiaga Uno mengatakan bahwa mereka para warga ini menginginkan pemimpin yang baru yang akan mempersatukan Jakarta. Sandiaga Uno bersama dengan Anies Baswedan ini akan membawa kepemimpinan yang akan mempersatukan dan tidak akan mengotak-ngotakkan.

Sebelumnya Sandi sendiri juga sudah mengatakan bahwa akan ada tiga strategi yang akan dia lakukan bersama Anies Baswedan. Yang pertama adalah menyatukan visi dan misi dengan para pendukung Agus Sylvi, yang kedua adalah Anies-Sandi ketika datang ke satu titik di Jakarta akan membedah keinginan warag dan menghadirkan solusi. Setelah itu yang ketiga adalah Anies dan Sandi akan menggarap daerah-daerah yang selama ini terlewati.

baca juga :

Berita Terkini: Tarif Baru Taksi Online Resmi diitetapkan Oleh Pemda, Seperti Angkot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY