Setelah Patung Macan, Kini Patung Ibu Menyusui di Baturaja Ini Juga Bikin FB Geger!

    0
    1286
    Patung Ibu Menyusui
    Copyrigth©liputan6

    Setelah Patung Macan, Kini Patung Ibu Menyusui di Baturaja Ini Juga Bikin FB Geger!

    Indowarta.com– Pada beberapa waktu yang lalu masyarakat dunia maya ini telah dihebohkan oleh kemunculan dari patung macan yang ada di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat. bahkwan juga telah banyak meme yang bermunculan mengenai patung macan tersebut karena patung itu terlilhat tidak sangar sekali. Malahan patung tersebut terlihat lebih menggemaskan.

    Lalu pada akhirnya patung tersebut pun kini telah dibongkar dan kini telah diganti dengan patung macan yang lebih sangar lagi dari yang sebelumnya. Namun tahukah anda bahwa ada patung yang kini juga tidak kalah menghebohkan juga. Kali ini adalah sebuah patung ibu yang sedang menyeusui anaknya sendiri yang berada di Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja, Ogan Kemoering Ulu yang kini telah menjadi perbincangan hangat para netizen pada awal Juni 2016 yang lalu.

    Patung Ibu Menyusui
    Copyrigth©liputan6

    Apa yang membuat patung itu menjadi heboh di media sosial? ternyata pada patung ibu menyusui itu lebih nampak seperti seorang pria yang menyusi seorang anak. coba lihat dulu saja patungnya seperti apa. Itulah yang membuat patung ini kini telah menjadi perbincangan hangat para netizen yang tidak kalah hebohnya dengan patung macan yang sebelumnya telah menjadi viral di dalam media sosial ini. Netizen beranggapan bahwa patung sang ibu yang sedang menyusui ini lebih mirip dengan seorang laki-laki.

    Salah satu netizen yang memiliki akun bernama Dita Putri Andiani ini telah memberikan komentarnya terkait dengan foto patung ibu menyusui ini yang telah menjadi viral di dalam media sosial “Sumpahh, gue sejak lahir ampe dah sekarang bolak balik lewat depan rumah sakit inih baru sadar kalau itu tokoh yang jadi ceweknyo lanang (laki) :v #‎jangan_suudzon #‎positivethingking. Mungkin dia tu Tomboy”.

    Namun tidak heran juga apabila memang banyak netizen yang tidak suka dengan patung tersebut. jika dilihat, memang tidak jauh beda sang ibu yang menyusui anakn dengan suaminya yang berada di sampingnya. Potongan rambut dari sang ibu juga sangat mirip dengan sang suami.

    baca juga :

    Cara Diet Sehat dan Alami yang Musti Kamu Ketahui!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY