Presiden Jokowi Jadwalkan Nonton Langsung Duel Indonesia Vs Myanmar!

    0
    622
    Jokowi
    Copyrigth©Viva

    Presiden Jokowi Jadwalkan Nonton Langsung Duel Indonesia Vs Myanmar!

    Indowarta.com – Telah dijadwalkan bahwasannya Presiden Joko Widodo akan hadir dalam pertandingan uji coba antara timnas Indonesia U – 22 dan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong pdaa Selasa (21/3). Kick off Indonesia vs Myanmar tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

    “Saya tadi ditelepon kalau Presiden akan hadir. Kalau tidak bisa akan datang pada babak kedua,” ucap Ketua Umum PSSI yakni Edy Rahmayadi, di tengah – tengah acara lomba tulis yang berada di Stadion Lorin, Sentul  pada Selasa (21/3) siang.

    Presiden RI Joko Widodo memang terlihat rutin menghadiri acara pertandingan sepak bola. Terakhir kali Jokowi sempat menghadiri pertandingan final Piala Presiden 2017 yang menyajikan pertarungan antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari pada 12 Maret 2017.

    jokowi timnas
    Copyrigth©viva

    Selain rutin menyaksikan sepak bola, sang presiden juga berusaha untuk melakukan percepatan sepak bola nasional dengan menggandeng beberapa kementrian.

    Beberapa waktu lalu telah diberitakan bahwasannya Tim Nasional Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (21/3). Laga tersebut adalah laga debut dari sang pelatih baru Luis Milla.

    Pada laga Indonesia vs Myanmar kali ini hampir dapat dipastikan bahwa dirinya dapat mengeluarkan para pemain terbaiknya. Dua pemain berpengalaman yakni Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas diprediksi dapat bermain sebagai seorang starter.

    Selain dua pemain tersebut, Milla juga memiliki kesempatan untuk mencoba kemampuan dari pemain naturalisasi, Ezra Walian. Bahkan Milla sendiri sudah memiliki nama – nama pemain yang akan menjadi andalannya dalam pertandingan persahabatan Indonesia vs Myanmar kali ini. Para pemain tersebut dianggap dapat melakukan permainan terbaiknya guna menghasilkan skor yang lebih unggul.

    Sedangkan pelatih tim dari Myanmar tidak memastikan akan melakukan perlawanan yang sengit kepada Indonesia. Dengan kombinasi pemain senior dan junior, pelatih Myanmar tersebut optimis jika dirinya dapat membuat Timnas Indonesia repot.

    BACA JUGA Inilah. . . Deretan Bintang Timnas Indonesia yang Siap Meneror Myanmar!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here