Demo Angkot Makin Meluas. .Warga Bogor Semakin Sulit Beraktivitas!

0
479
Demo Angkot
Copyrigth©kupasmerdeka

Demo Angkot Makin Meluas. .Warga Bogor Semakin Sulit Beraktivitas!

Indowarta.com– Gelombang protes yang digelar oleh para sopir angkot terhadap keberadaan dari transportasi online ini telah menjadi luas lagi hingga ke seluruh wilayah Bogor. Sweeping yang telah dilakukan oleh para sopir angkotan umum ini kepada driver ojek online ini telah menuai sebuah solidaritas dari para pengemudi transportasi online tersebut.

Hal ini mengakibatkan bahwa tidak ada angkot yang beroperasi pada saat ini. Warga Bogor pun kini telah mengalami kesulitan dalam beraktivitas ini. Terumtama mereka yang akan berangkat berkerja ataupun berangkat ke sekolah.

Asep yang merupakan warga Bogor, salah satu pemilik warung di Jalan Malabar, Kota Bogor ini pada hari Selasa 21 Maret 2017 ini telah mengatakan “Mau pergi belanja ke pasar jadi susah. Bingung bawa barang belanjaan gimana”.

Demo Angkot
Copyrigth©cloudinary

Tidak hanya itu saja, Demo Angkot yang dilakukan oleh para sopir angkutan umum ini juga telah berdampak terhadap omzet pedagang di sejumlah pasar tradisional Bogor. Diperkirakan bahwa penurunan omzet para pedagang ini sebesar 30 hingga 40 persen. Kebnyakan warga yang berbelanja ini menggunakan angkot. Andi yang merupakan salah satu pedagang di Pasar Kebon Kembang ini mengatakan bahwa sebagian besar yang berangkat ke pasar ini menggunakan angkot. Tida ada angkot orang-orang pun malas untuk pergi ke pasar.

Sasaran dari para sopir angkot ini adalah tidak hanya pengemudi taksi online dan angkot yang masih nekat beroperasi, namun juga para driver ojek online juga. Seperti yang terjadi di Cileungsi tepatnya di fly over , setiap driver ojek online yang lewat ini telah diberhentikan setelah itu helm dan juga jaket yang dikenakan driver ojek online ini pun telah dicopot oleh sopir angkot.

Tidak hanya Cileungsi saja, hal yang sama juga telah terjadi di Simpang Salabenda atau arus jalan yang mengarah ke Parung. Disana para sopir angkot ini telah melakukan sweeping terhadap sopir angkot yang masih saja nekat beroperasi dan juga ojek online yang melintas.

baca juga :

Berita Terkini: Tarif Baru Taksi Online Resmi diitetapkan Oleh Pemda, Seperti Angkot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY