Berita Terkini: Samsung Galaxy S8 Siap Melenggang di Tiongkok Mei 2017 Nanti!

    0
    1184
    samsung galaxy s8
    Copyrigth©The Tech Portal

    Berita Terkini: Samsung Galaxy S8 Siap Melenggang di Tiongkok Mei 2017 Nanti!

    Indowarta.com– Tiongkok kini telah menjadi salah satu target pasar dari smartphone falship terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy S8. Smartphone ini telah dikabarkan meluncur ke negara tersebut pada bulan Mei 2017 nanti.

    Dilansir dari GSM Arena pada hari Selasa 21 Maret 2017 ini telah menyebutkan informasi mengenai waktu peluncuran di Tiongkok ini berasal dari bocoran di media sosial asal Tiongkok yakni Weibo. Berdasarkan dari informasi tersebut, Samsung Galaxy S8 ini akan meluncur pada tanggal 10 Mei 2017 nanti. Sedangkan untuk pre order sendiri akan dimulai pada tanggal 28 April 2017 nanti.

    Samsung Galaxy S8
    Copyrigth©pcquest

    Dibandingkan dengan pasar besar yang lainnya seperti Amerika Serikat, peluncuran di Tiongkok nanti akan lebih lama lagi. Samsung Galaxy S8 ini akan meluncur di Negeri Paman Sam pada tangagl 28 April  2017 nanti. Lalu di Korea Selatan akan menjadi negara yang pertama kalil bisa mencicipi smartphoen tersebut yakni pada tanggal 21 April 2017. Untuk pre order di Korea Selatan ini akan dimulail pada tanggal 7 April 2017.

    Diyakini bahwa Samsung Galaxy S8 ini akan diumumkan pada akhir bulan ini. Semakin banyak saja informasi yang membahas mengenai smartphone tersebut yang beredar di internet seperti spesifikasi, ataupun harga menjelang hari kehadirannya ini.

    Sementara itu khusus untuk pasar Tiongkok ini, Samsung Galaxy S8 telah diperkirakan akan hadir ke dalam dua varian memori internal. Dua varian memori internal tersebut adalah 64 GB dan 128 GB. Lalu untuk pilihan warga yang tersedia di Samsung Galaxy S8 ini di semuah pasar adalah Black Sky (hitam), Orchid Grey (abu-abu) dan Arctic Silver (perak).

    Selain itu telah beredar isu bahwa Samsung Galaxy S8 ini juga akan hadir dengan beberapa fitur yang baru di dalamnya. Beberapa fitur baru itu adalah virtual Bixby, tidak ada tombol home fisik, teknologi pengenalan wajah dan juga masih banyak lagi. Namun kabar ini masih hanya sebatas isu saja dan masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

    baca juga :

    Berita Terkini: Pembocor Ulung Akhirnya Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy S8!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here