Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Pertemuan Rahasia Ahok Bocor!

    0
    1452
    Ahok
    Copyrigth©Liputan6

    Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Pertemuan Rahasia Ahok Bocor!

    Indowarta.com – Sejumlah foto diposting oleh salah satu akun Instagram, ‘Pertemuan rahasia’ yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama tidak sengaja dipublikasikan dan kini bocor pada Selasa (21/3).

    Sebuah akun Instagram yang bernama @ahoklovers memposting sejumlah foto yang mengejutkan. Foto itu memang tidak muncul di media besar karena pertemuan itu, Ahok memang sengaja tidak mengundang awak media.

    Lalu akun tersebut mengunggah sejumlah foto. Pemegang akun tersebut di akhir keterangan pada foto yang diposting menuliskan “… Maafkan kami Pak Ahok, kami share foto – foto ini”.

    Ternyata yang dibagikan oleh akun Instagram tersebut adalah pertemuan yang dilakukan Ahok secara rahasia dengan beberapa warga DKI Jakarta yang tengah sakit.

    Dalam keterangan di unggahan itu Ahok memang sengaja tidak mengundang wartawan. Ia melakukan blusukan secara diam – diam dan bertemu langsung dengan para warga yang tengah sakit dan membantu mencarikan solusi.

    ahok dan warga
    Copyrigth©Instagram

    Di dalam pertemuan langsung dengan sejumlah warga ini Ahok juga mendengarkan langsung aspirasi dari warga. Yang nantinya jika dirinya kembali terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta, dirinya dapat memberikan kebijakan yang sesuai bagi masyarakat.

    “Mengunjungi warga yg sakit secara diam-diam tanpa media yg meliput. Keliling kerumah-rumah warga mencari orang yg sedang sakit dan kesusahan. Blusukan memasuki gang-gang sempit tanpa sorotan kamera wartawan. Ditemuinya orang-orang tua yg tak mampu lagi berjalan…”

    “…Memberikan kursi roda ,mendengar keluh-kesah mereka,dan memperlakukan mereka dengan kasih yg paling tulus dan berusaha meringankan beban sakit mereka. Selain membesuk orang sakit,Ahok menyempatkan diri melihat langsung beberapa rumah warga yg memprihatinkan…”

    “…Dari situlah tercetus ide untuk membentuk pasukan merah yg bertugas memperbaiki rumah-rumah warga yg sudah tidak layak…”  Tulis admin Instagram pada foto – foto Ahok tersebut.

    Dalam postingannya terlihat Ahok tengah menjenguk para warga yang terbaring lemah, ada orang tua yang sakit dan ada pula yang lumpuh. Hal ini pun mengundang komentar dari para netizen yang melihat unggahan tersebut. Mereka sangat mendukung calon gubernur tersebut, karena sudah perhatian kepada para warga.

    BACA JUGA “Ucapan Ahok Soal Al Maidah Berdasarkan Pengalaman Pribadi”

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY