Berita Hari Ini : Viking Depok dan The Jak Mania Siap Siagakan Kemanan Demi Sambut Final Piala Bhayangkara Di SUGBK !

0
5864
final piala bhayangkara

Berita Hari Ini : Viking Depok dan The Jak Mania Siap Siagakan Kemanan Demi Sambut Final Piala Bhayangkara Di SUGBK !

indowarta.comFinal Piala Bhayangkara akan berlangsung Minggu 3 Maret 2016. Viking mulai berkoordinasi dengan Polres Kota Depok. Hal ini menyangkut keamanan pada saat Viking dalam perjalanan untuk mendukung klub kesayangan mereka yaitu Persib Bandung. Polresta Depok memastikan bahwa akan melakukan pengamanan. Pernyataan itu dilontarkan Polresta Depok pada saat menggelar pertemuan dengan the jak dan Viking kemarin malam, Kamis 31 Maret 2016.

Pertemuan kedua kubu tersebut dilakukan secara terpisah denagn Polres Depok. Setelah pertemuan dengan The Jak, selanjutnya giliran Viking. Namun pertemuan dilaksanakan di tempat yang sama, hanya waktunya saja yang berbeda. The Jak Depok menyatakan siap menjaga keamanan dan ketertiban .

The Jak menyatakan tidak akan keluar dan menghalangi Viking untuk menonton laga final piala Bhayangkara. Namun Tha Jak punya permintaan yaitu agar Viking tidak menggunakan atribut pada saat berangkat ataupun pulang dari GBK. Menanggapi permintaan tersebut, Viking menyatakan sanggup melaksanakannya.

final piala bhayangkara

Pada laga final Piala Bhayangkara, Polresta Depok siap menerjunkan 600 personelnya. Sejumlah titik rawan pun akan diawasi Polresta Depok.

Aparat dari Polsek juga turut mengamankan titik-titik rawan bentrokan. Polsek menghimbau kepada Viking untuk tertib di jalan. Jangan tenggelam dalam euphoria, apalagi jika sudah tidak memperhatiakn keselamatan.

Dwiyono selaku pihak dari Viking meminta kepada The Jak untuk menjadi tuan rumah yang baik. Sementara itu Kuduy salah satu anggota Viking menyatakan bahwa akan ada sekitar 200 bobotoh yang akan hadir ke GBK hari minggu 3 April mendatang.

Titik awal keberangkatan Viking aka dimulai di halaman Polresta Depok. Viking berharap polisi mampu menyediakan kendaraan penganggkut untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Viking pun berharap tidak ada sesuatu hal yang negatif terjadi pada laga final Piala Bhayangkara nanti.

The Jak merupakan supporter klub sepak bola persija. The Jak dan Viking sudah lama berseteru. Bahkan pernah menimbulkan korban jiwa akibat perseteruan kedua kubu tersebut.

baca juga :

Berita Hari Ini : Final Piala Bhayangkara Bakal Digelar Di SUGBK, Akankah Persib Bandung Kembali Raih Predikat Juara ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here