Berita Hari Ini : Mengenal Sosok Bang Uci Alias Mohamad Sanusi, Politisi KPK Yang Diringkus KPK Atas Dugaan Kasus Suap !

0
1470
mohamad sanusi

Berita Hari Ini : Mengenal Sosok Bang Uci Alias Mohamad Sanusi, Politisi KPK Yang Diringkus KPK Atas Dugaan Kasus Suap !

indowarta.comMohammad Sanusi atau yang sering disebut dengan bang uci tengah diperbincangakan di kalangan publik. Politisi Gerindra ini diciduk oleh KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) atas dugaan kasus suap.

Mohamad Sanusi merupakan anggota DPRD DKI dan juga ketua komisi D. Dia adalah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta  M.Taufik ini telah merintis karier politik cukup panjang sebelum terjadi kasus ini. Perjalanan karier Mohamad Sanusi direkam dalam situs resminya yaitu www.mohamadsanusi.com .

Mohamad Sanusi lahir pada 4 Juli 1970 di Jakarta. Kini dia berusia 46 tahun. Di masa kuliah dia juga terbilang aktif dalam berorganisasi. Mohammad Sanusi  merupakan lulusan dari ITSN. Dia pernah menjabat sebagai ketua angkatan, ketua himpunan hingga ketua senar pernah dia pegang. Selain itu dia juga aktif di DPD KNPI DKI.

Pada tahun 1999 Uci mulai kariernya di dunia politik. Pada saat itu dia bergabung denga Parpol PKP. Uci bergabung dengan Gerindra pada tahun 2009. Dia bergabung dengan kakaknya yaitu Taufik. Dia sukses masuk dalam jajaran DPRD DKI dengan Dapil Jaktim. Ketua Fraksi Gerindra juga pernah dia raih.

Mohammad Sanusi

Pada tahun 2014 Mohamad Sanusi kembali maju di kursi DPRD DKI dan kembali masuk. Dia juga pernah digadang-gadang menjadi salah satu calon gubernur. Selain aktif dalam dunia politik, dia juga merupakan seorang pengusaha. Namun kini dia sedang terjerat kasus dugaan suap oleh KPK.

Ketua KPK Agus Rahardja akan mengkonfirmasi berita tersebut melalui keterangan pers. Sedangkan politisi lain yang juga dari Gerindra Desmond J Mahesa menyatakan sikap partainya yang tidak akan memberikan bantuan apapun untuk Mohamad Sanusi.

Tak hanya Desmond J Mahesa yang bersuara seperti itu, politisi lain Habibburakhman juga mempunyai suara yang sama. Gerindra menegaskan sikapnya untuk tidak memberikan bantuan untuk Mohamad Sanusi. Menarik kita tunggu kabar perkembangan kasus ini.

baca juga :

Berita terkini: Lewat FB Relawan Kabarkan Situs Teman Ahok Diretas Namun Kini Bisa Diakses Kembali, Diduga Pelaku Adalah ‘Musuh’ Politik !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here