Cara Memutihkan Gigi dengan Garam, Seminggu Langsung Terasa Khasiatnya!

2
70861
Gigi Kuning
Copyrigth©bisikan

Cara Memutihkan Gigi dengan Garam, Seminggu Langsung Terasa Khasiatnya!

Indowarta.com – Melakukan perawatan sebelum gigi menguning dirasa itu adalah cara yang lebih baik, atau lebih baik mencegah gigi menguning dari pada harus mengobati gigi yang sudah terlanjur kuning. Terkadang pemutihan gigi kembali dapat dilakukan dengan berkonsultasi ke dokter, namun terkadang kita harus merogoh kocek yang lumayan, begitu juga dengan gigi yang berlubang cara alami berikut ini akan membantu anda mencegah agar lubang tak semakin parah, ulasan selengkapnya bisa dibaca pada laman Begini Cara Merawat Gigi Berlubang Agar Tak Semakin Parah! berikut.

Namun jika gigi Anda terlanjur menguning dan Anda berusaha ingin memutihkannya kembali, Anda tak perlu perawatan ke salon atau dokter gigi. Tak ada salahnya untuk mecoba perawatan gigi di rumah. Perawatan gigi di rumah bisa dilakukan dengan cara yang alami yang sudah tentu lebih aman, jika anda tahu dengan permen xylitol ternyata bisa juga mencegah gigi berlubang loh, masih tidak percaya? simak alasannya pada link Alasan Konsumsi Permen Xylitol yang dapat Mencegah Gigi Berlubang!.

Misalnya saja dengan melakukan perawatan dengan bahan yang ada di dapur, apa ya kira-kira? Ya, Anda bisa menggunakan garam untuk memutihkan gigi. Bargaimana Cara Memutihkan Gigi dengan Garam?

garam
Copyrigth©Formula Oral Care

Cara Memutihkan Gigi dengan Garam yakni:

  • Pertama-tama siapkan garam halus secukupnya dalam mangkuk
  • Setelah itu basahi terlebih dahulu sikat gigi Anda dengan air, kemudian masukkan sikat gigi tersebut kedalam mangkuk yang berisi garam halus tadi
  • Kemudian gunakan sikat gigi yang telah terpenuhi atau terbalut garam untuk menyikat gigi anda seperti anda menggunakan pasta gigi biasanya
  • Anda dapat melakukan cara ini sebelum tidur atau sehabis makan

Ketahui Juga : Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Jeruk Nipis dan Garam !

Selain Cara Memutihkan Gigi dengan Garam diatas, anda juga dapat mengganti air yang digunakan untuk mebasuhi bulu sikat gigi dengan jus lemon. Garam dapur ini diketahui mampu mengikis plak pada gigi yang mengakibatkan gigi menguning, ada beberapa cara lain yang bisa membuat gigi anda putih dan sehat, bahan yang digunakan sangat sederhana yakni kulit pisang, untuk caranya bisa anda simak ulasan selengkapnya pada link Cara Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang!.

Jika gigi terbebas dari berbagai masalah, maka kita dapat tampil di tempat umum dengan percaya diri saat melemparkan senyum dengan orang yang ada di dekat kita tanpa harus malu. Gigi kuning atau memiliki plak akan dengan mudah terjangkit berbagai masalah.

Simak Nih : Gigi Berlubang Bisa Pengaruhi Perkembangan Anak Lho!

Karena seperti yang telah diketahui, apabila sudah terjangkit berbagai masalah kemudian menyebabkan gigi itu sangat tidak nyaman dan sakit, apalagi gigi berlubang yang dialami oleh anak, ternyata penyakit tersebut dapat menghambat perkembangan anak loh, untuk alasannya bisa disimak selengkpanya pada laman gigi berlubang ternyata bisa pengaruhi perkembangan anak.

Semoga cara Cara Memutihkan Gigi dengan Garam itu dapat dijadikan cara untuk memutihkan gigi secara alami pada gigi yang memiliki noda kuning bahkan coklat. Elamat mencoba !!

Baca Juga: Benarkah Konsumsi Permen Xylitol dapat Mencegah Gigi Berlubang?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here