Berita Terkini : Demi keamanan, Tiket Final Piala Bhayangkara Arema Cronus Vs Persib Bandung Tak Akan Dijual Di GBK !

0
1899
tiket final piala bhayangkara

Berita Terkini : Demi keamanan, Tiket Final Piala Bhayangkara Arema Cronus Vs Persib Bandung Tak Akan Dijual Di GBK !

indowarta.com– Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Piala Bhayangkara selaku operator penyelenggara Piala Bhayangkara yakin bahwa laga final antara Arema Cronus melawan Persib Bandung akan berjalan dengan aman. Salah satu upaya yang ditempuh PT. Gelora Trisula Semesta adalah dengan tidak menjual tiket final piala bhayangkara di stadio GBK.

GTS menyebutkan bahwa salah satu aspek keamanan yang penting adalah kendali pendistribusian tiket final piala bhayangkara. Diketahui sebelumnya, tiket memang tidak dijual di pada saat hari H. penjualan tiket dilakukan melalui klulb yang bersangkutan. Pada intinya PT. GTS membatasi jumlah supporter masing-masing klub.

tiket final piala bhayangkara

Protokol keamanan kurang lebih akan berlangsung sama seperti saat pelaksanaan final Piala Presiden pada 18 Oktober 2015 lalu. Saat itu Persib melawan Sriwijaya Fc. Telah disiapkan sebanyak 11 ribu personel gabungan Polda Metro Jaya, Mabes Polri, Brimob, Korlantas dan Kodam Jayaraya untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Sementara itu untuk mengantisipasi macet, polisi akan memberlakukan sistem buka tutup kawasan Semanggi. Hal ini memang dirasa perlu dilakukan karena bobotoh sebutan supporter Persib Bandung akan berkunjung ke Jakarta yang merupakan markas The Jak. Keduanya sudah lama terlibat perseteruan.

Berbeda dengan Piala Presiden lalu, kali ini perbutan juara ketiga dan keempat digelar di hari dan tempat yang sama dengan partai final. Pihak PT. GTS menyatakan tidak akan suatu rintangan yang menghadang. Selain itu PT. GTS juga tidak ingin memecah konsentrasinya karena mereka tidak mempunyai waktu yang cukup lama.

Pihak PT. GTS menyebutkan bahwa keputusan tersebut sudah efisien. Selain itu GBK adalah lambang dari supremasi. Selain itu PT. GTS juga menegaskan bahwa tidak ada jatah tiket final piala bhayangkara untuk polisi. Mengingat acara ini sendiri diusung oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Tiket itu untuk penonton. Tidak ada tiket untuk konstitusi dan juga tidak ada segmentasi. Dengan begitu, keamanan yang disediakan oleh pihak yang berwenang dirasa cukup.

baca juga :

Berita Hari Ini : Final Piala Bhayangkara Bakal Digelar Di SUGBK, Akankah Persib Bandung Kembali Raih Predikat Juara ?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here