Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Jeruk Nipis dan Garam, Simak Langkahnya!

0
2804
Cara Memutihkan Gigi
Copyrigth©hariansehat

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Jeruk Nipis dan Garam, Simak Langkahnya!

Indowarta.com– Gigi yang sehat cantik dan juga putih ini tentu merupakan salah satu penunjung penampilan seseorang. Dengan begitu semua orang akan lebih merasa percaya diri. Senyuman manis dengan memperlihatkan gigi yang putih dan bersih ini semakin menyempurnakan penampilan kita. Lain halnya apabila gigi kita kuning dan tidak sehat.

Gigi kuning ini bisa menjadi masalah. Oleh sebab itu banyak orang yang telah mencari cara untuk memutihkan giginya kembali. Tidak sedikit juga orang yang telah mengorbankan banyak uang mereka untuk mendapatkan gigi yang purih berseri yang menjadi dambaan mereka selama ini.

Sebenarnya untuk memutihkan gigi ini tidak selamanya ditempuh dengan cara perawatan ataupun mengunakan obat yang akan menguras uang anda. Tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk memutihkan gigi, sebenarnya ada cara alami untuk memutihkan gigi dengan cara alami yang tentu saja akan aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya di kemudian harinya.

Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi ini adalah jeruk nipis dan juga garam. Jeruk Nipis ini kaya akan citamin C yang sangat berguna untuk kesehatan gigi dan gusi. Jeruk nipis juga merupakana pembersih alami yang akan membuat gigi anda putih dan juga bersih.

Lalu garam kaya akan kandungan zodium selain bermanfaat dan baik untuk kesehatan gusi, garam juga sangat ampuh untuk membersihkan kotoran yang ada di gigi dan menghilangkan bau tidak sedap yang dikeluarkan dari mulut.

Cara Memutihkan Gigi
Copyrigth©hariansehat

Berikut adalah cara memutihkan gigi dengan bahan alami menggunakan jeruk nipis dan garam :

Cara membuatnaya :

Ambil jeruk nipis yang telah disiapkan sebelumnya. iris jeruk nipis tersebut menjadi 2 atau 4 bagian peras jeruk nipis tersebut untuk dimanfaatkan airnya. Tampung air tersebut, tambahkan 1 sendok teh garam pada perasan air jeruk nipis itu lalu aduk hingga rata.

Lalu cara memakainya adalah gunakan campuran itu untuk menggosok gigi secara rutin setidaknya dua kali sehari. Dengan cara ini, plak yang ada di gigi akan menghilang dan juga lambat laun gigi akan menjadi lebih putih.

baca juga :

Kulit Wajah Tiba-tiba Mengelupas, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY