Berita Terkini: Dede Yusuf Isyaratkan Tak Akan Maju di Pilkada Jabar?

0
933
Dede Yusuf
Copyrigth©Metrobali

Dede Yusuf Isyaratkan Tak Akan Maju di Pilkada Jabar?

Indowarta.com – Politisi dari Partai demokrat Dede Yusuf Macan Effendi atau yang kerap disapa Dede Yusuf menjadi salah satu nama yang disebut-sebut oleh beberapa lemnbaga survei yang berpeluang besar akan maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Namun pria yang namanya melambung berkat serial televisi ‘Jendela Rumah Kita’ itu mengaku hingga saat ini pihaknya belum menentukan apakah dirinya akan maju dalam Pilkada Jawa barat 2018 mendatang.

Dede Yusuf menyatakan hingga kini dirinya belum pernah menyatakan statmen apapun, selama ini ia hanya menjalankan tugas saja, namun jika namanya disebut-sebut oleh lembaga survei, maka dirinya hanya bersyukur, dan bukan berarti dirinya harus mendeklarasikan.

Dede Yusuf
Copyright©rmol

Pria 50 tahun tersebut mengaku saat ini dirinya ingin fokus terlebih dahulu dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Menanggapi hasil survey dari beberapa lembaga riset posisi atas bakal calon gubernur Jawa Barat, ia mengatakan hasil survei tersebut mungkin meleset dan tidak sesuai dengan realita di lapangan.

Dede Yusuf kemudian memberikan contoh di DKI, “ada begitu tinggi tiba-tiba keok, jadi yang namanya pilkada itu sesuatu yang absurd. Sekarang yang terpenting sebagai kader partai kita lakukan yang terbaik”.

Ketua Komisi IX DPR RI ini juga mengaku tidak takut soal tampilnya Ridwan kamil dikancah Pilkada Jawa Barat. Ia kembali menegaskan bahwa saat ini ia masih fokus dengan kerjaannya.

“Ridwan Kamil tampil, mungkin ancaman yang mau maju, kita tungga saja apakah partai memgamanatkan atau tidak, tutur pria yang pernah berkiprah di Partai Amanat Nasional (PAN).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa nama politikus Dede Yusuf disebut bakal meramaikan bursa kandidat Pilgub Jabar. Dalam hasil survey yang dilakukan oleh Indo Barometer misalnya, nama Dede masuk urutan ketiga dibawah Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar.

Namun saat Dede dimintai keterangan ia justru terlihat malu-malu untuk berbicara soal Pilgub Jabar yang tinggal satu tahun lagi ini. saat dimintai komentar, ia menolak dengan alasan sedang ada kegiatan di Surabaya.

Baca Juga Heboh Diberitakan Meninggal Dede Yusuf Mengaku Sedang Sarapan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here