Berita Hari Ini : Demi Saksikan Final Piala Bhayangkara Persib Bandung Vs Arema Cronus, Bobotoh Ini Rela Jual Berbagai Barang Lho !

0
2443
final piala bhayangkara

Berita Hari Ini : Demi Saksikan Final Piala Bhayangkara Persib Bandung Vs Arema Cronus, Bobotoh Ini Rela Jual Berbagai Barang Lho !

indowarta.comFinal Piala Bhayangkara bakal jadi laga yang sangat krusial.dan kini mulai muncul hastag #ModalFinal. Hastag itu kini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam hastag tersebut para bobotoh memberikan dukungan sekaligus harapan untuk klub tercintanya. Mereka juga menggunakan hastag itu bertujuan untuk menjual barang-barang mereka demi berangkat ke GBK pada 3 Maret 2016 nanti.  Boboth ramai menjual barangnyadengan hastag tersebut demi tiket di GBK.

Sebelum ini, hastag itu juga pernah digunakan bobotoh pada saat Persib menjadi finalis ISL 2014. Tak hanya itu, hastag #ModalFinal juga pernah digunakan pada saat final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya Fc.

Pada saat itu final ISL digelar di stadion Jakabaring Palembang. Namun piala Presiden digelar di GBK.

Hastag #ModalFinal,kembali ramai menjelenag Persib berlaga di Final Piala Bhayangkara. Bobotoh ramai menjual barangnya.

Namun laga ini dikhawatirkan akan berlangsung ricuh. Bukan karena kedua supporter, tapi karena dikhawatirkan the jak melakukan aksi penyerangan ke bobotoh. The jak dan bobotoh sudah lama bersetru.

Beberapa upaya juga sudah dilakukan. Diantaranya pihak kepolisian memperketat pengamanan mereka. Sebelumnya pihak polisi juga sudah berkoordinasi dengan the jak dan bobotoh agar laga bisa berjalan dengan aman. Tak hanya itu,, pihak kepolisian juga menyiapkan kendaraan baracuda.

final piala bhayangkara

Upaya pengamanan laga final piala bhayangkara juga dilakukan oleh Wali Kota Bandung yaitu Ridwan Kamil. Dia sambaing ke Jakarta dan menemui ketua the jak, Richard. Ridwan Kamil meminta ijin secara langsung kepada ketua the jak agar laga final piala bhayangkara berjalanan aman.

Ridwan Kamil juga memposting fotonya bersama ketua the jak Richard kea kun twitter resminya. Di postingan itu tertulis “hari ini saya kulonuwon ke ketua jackmania, bang Richard terkait bobotoh akan ke GBK minngu bsk. Salam damai selalu”. Di foto tersebut, nampak Ridwan kamil megnenakan pakaian berwarna oranye yang merupakan ciri khas dari the jak.

baca juga :

Berita Terkini : Demi keamanan, Tiket Final Piala Bhayangkara Arema Cronus Vs Persib Bandung Tak Akan Dijual Di GBK !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here