Cara Menghilangkan Sakit Gigi yang Tak Kunjung Sembuh Secara Alami!

0
2131
Gigi Berlubang
Copyrigth©okezone

Cara Menghilangkan Sakit Gigi yang Tak Kunjung Sembuh Secara Alami!

Indowarta.comSakit gigi ini memang merupakan penyakit yang paling sering kita jumpai. Hingga saat ini masih tidak ada habsnya orang yang menderita sakit gigi ini. Rasanya memang tidak membuat kita nyaman dalam beraktivitas sehari hari.

Namun sepertinya kini ada beberapa bahan alami yang akan bisa mengatasi rasa sakit gigi yang anda derita yang tentunya mengadung antiseptic. Cara untuk mengatasinya adalah dengan cara memusnahkan bakteri yang ada di dalam gigi tersebut. untuk membunuh bakteri tersebut dibutuhkan antiseptic ataupun antibiotic. Berikut ini adalah beberapa cara mengatasi sakit gigi dengan cara alami :

  • Jeruk nipis

Jeruk nipis ini telah mengandung senyata asam sitrat yang akan menghambat pertumbuhan bakeri dan akan membunuh bakteri. Jeruk Nipis mengadung antiseptic alami. Anda bisa menggunakan jeruk nipis dengan cara menggunakan ar perasa jeruk nipis ini yang ditambahkan dengan air hangat di dalam satu gelar. Setelah itu gunakanlah untuk berkumur.

Awas, ,Sakit Gigi Ternyata Bisa Jadi Tanda Penyakit Berbahaya Ini Lho !
Copyrigth©Sidomi
  • Lemon

Sama dengan jeruk nipis, Lemon ini juga mengandung asam sitrat. Cara menggunakannya pun juga sama seperti penggunaan jeruk nipis diatas.

  • Daun Sirih

Sejak jaman dahulu daun siri memang dipercaya dan juga sudah menjadi obat tradisional yang hingga saat ini masih banyak digunakan. Kandungan antiseptic yang ada ini akan membunuh bakteri penyebab sakit gigi. Cara menggunakannya adalah rebus terlebih dahulu lembar daun sirih, setelah itu biarkan airnya hingga sedikit menguap dan berubah warna. Dinginkan air tersebut dan buatlah berkumur.

  • Biji Asam Jawa

Asam Jawa bisa digunakan untuk obat sakit gigi dengan cara yang sangatlah sederhana. Cukup sangrai biji lalu haluskan. Setelah itu oleskan pada bagian gigi yang sakit.

  • Bawang putih

Anda bisa menggunakan bawang putih dengan melumatkan satu suing bawang putih dan ditambah dengan menggunakan sedikit garam. Setelah itu oleskan pada gigi yang sakit.

  • Bawang Merah

Bawang merah juga bisa digunakan untuk mengatasi rasa sakit gigi. Cara yang digunakan sama dengan Bawang putih tersebut.

baca juga :

Awas, ,Sakit Gigi Ternyata Bisa Jadi Tanda Penyakit Berbahaya Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY