Berita Perang Korea Utara Dan Selatan: Nyalakan Music Pop, Dibalas Kirimkan Balon ‘Sampah’ !!

0
932
Korea Utara dan selatan

Berita Perang Korea Utara Dan Selatan: Nyalakan Music Pop, Dibalas Kirimkan Balon ‘Sampah’ !!

Indowarta.comPerang Korea Utara dan Selatan memang tidak ada habisnya jika di Bahas. Baru baru ini, Korea Utara pun kerap menyebutkan bahwa Korea Selatan sebagai tanah Kotoran Politikdan para pemimpinnya sebagai Sampah mauniusia termasuk juga PResiden Park Geun Hye.

Hinaan tersebut disampaikan Korea Utara dengan mengirim balon-balon  bermuatan benda-benda tidak biasa ke Korea Selatan. Benda tersebut oleh Kepolisian Korea Selatan disebut Puntung Rokok.

Perang Propaganda Korea Utara dan selatan meningkat sejak 6 januari yang laluketika Korea Utara menjalankan Uji Nuklir ke empatnya.

Korea Selatan Memutar  musik pop melalui pengeras suara berkekuatan tinggi dan melontarkan kritik terhadap pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Sementara itu, Korea utara juga tidak kalah. Mereka mengirim Balon berisi Selebaran ke Korea Selatan. ini juga Memicu Perang Korea Utara dan Selatan

Balon Balon tersebut dilengkapi oleh Detonator dan kala meledak akan menghamburkan ribuan ribuan pesan yang salah satunya ditujukan oleh presiden yang mengatakan bahwa Presiden Kotoran.

Beberapa dari galon tersebut gagal meledak dan berada di atap atap rumah serta di mobil Warga Korea Selatan.

Warga dan kepolisian setempat mengatakan bahwa Muatan Balon dari Korea Utara tersebut belum pernah disaksikan sebelumnya.

Korea Utara dan selatan

Seorang inspektur kepala polisi yang bertugas di Korea Selatan tersbeut mengkonfirmasi bahwa muatan muatan balon tersebut termasuk puntung Rokok.

Hingga kini, Polisi dan Menteri Pertahanan Korea Selatan menolak ketika di konfirmasi terkait dengan Propagandan Perang Korea Utara dan Selatan.

Salah satu Koran Harian Korea Selatan  yang bernama JoongAng pada hri kamis mengatakan bahwa penemuan balon tersebut memicu kekhawatiran bahwa Korea Utara kapanpun bisa mengirimkan balon berisi muatan Kimia yang berbahaya bagi Korea Selatan.

Akan tetapi penyelidikan menyebutkan bahwa Balon-balon tersbut berisi muatan sampah. Balon dan pengeras suara merupakan Propaganda Perang Korea Utara dan Selatan yang menjadi Favorit yang termasuk kategori Perang Psikologis yang digunakan oleh Korea selama perang Dingin.

Perang Korea Utara dan Selatan sempat menghentikan perang tersebut setelah pertemuan pada tahun 2000 yang menyepakati tentang rekonsiliasi.

baca juga :Berita Isis Terbaru : Mengapa AS Disebut-Sebut ‘Pencipta’ ISIS, Ternyata Ini Alasannya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here