Berita hari Ini : Berbagai Foto Ini Jadi Bukti Rachel Maryam Benar Benar ‘Palak’ KBRI Paris ?

0
2659
Rachel Maryam

Berita hari Ini : Berbagai Foto Ini Jadi Bukti Rachel Maryam Benar Benar ‘Palak’ KBRI Paris ?

indowarta.comRachel Maryam dikabarkan telah mengirim surat permintaan fasilitas penjemputan dan transportasi lokal selama dia dan keluarga berlibur ke Paris yang ditujukan untuk Duta Besar RI di Perancis merangkap Kepangeranan Andorra. Rachel Maryam merupakan Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra.

Dalam surat tersebut bertanggalkan 18 Maret 2016 lengkap dengan kop surat anggota dewan Komisi I milik Rachel. Surat itu mengatasnamakan Rachel yang menyebutkan bahwa dia dan enam orang anggota keluarganya akan berkunjung ke Paris pada 20-24 Maret 2016. Selama di Paris Rachel Maryam dan anggotanya akan menginap di hotel Bradford Elysees Astotel.

Rachel Maryam

Surat itu berisikan tentang permohonan Rachel Maryam kepada pihak duta besar agar menjemputa Rachel dan keluarga di bandara saat kedatangannya. Tak hanya itu, Rachel Maryam juga meminta transportasi lokal dan juga fasilitas penjempuptan ke stasiun dalam rangka kunjungannya tersebut.

Sementara itu Ramadansyah Hasan selaku pihak dari KBRI Prancis membenarkan berita yang beredar tersebut. Pihak KBRI telah menerima surat dari Rachel Maryam. Namun dia tidak menyebutkan secara detil apakah itu merupakan kunjungan pribadi atau  kunjungan kerja.

Masih belum jelas siapa pihak yang menyebarkan surat ini. Namun kini sudah banya media masa yang memberitakan tentang surat tersebut. Sudah ada beberapa pihak yang mengkonfirmasi berita tersebut. Namun tidak satupun yang mendapat respon.

Kehebohan surat Rachel Maryam ini mencuap setelah sebelumnya beredar surta yang berkop Kementrian yang meminta fasililtas terkait kunjungan seseorang anggota DPRD berserta keluarga dy Sydney, Australia. Surat dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi itu ditujukan kepada Konsulat Jenderal RI di Sydney.

Namun Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kemen PAN-RB membantah hal tersebut. Surat tersebut tidak dibuat oleh Menteri Yuddy Crisnandi, surat itu dibuat oleh stafnya.

Hingga saat ini masih belum ada kepastian tentang berita ini. Hal ini disebabkan pihak-pihak terkait masih belum memberikan responnya.

baca juga :

Berita terkini: Emosi.. Ahok Salah Duga, Bukan Lawan Politiknya Tetapi Lembaga Inilah Jadikan Wajahnya Foto Iklan Kesehatan !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here