Begini Penampakan Mewah Huawei P10 yang Hadir dengan Selimut Emas!

    0
    648
    Huawei-P10-17
    Copyrigth©XiaomiToday

    Begini Penampakan Mewah Huawei P10 yang Hadir dengan Selimut Emas!

    Indowarta.com – Ponsel P10 jebolan dari Huawei, saat ini tengah bertambah ragamnya. Dengan body yang dibalut dengan emas, tampilan dari Huawei P10 pun semakin nampak mewah.

    Varian berbalut emas di Huawei P10 itu bukanlah buatan dari Huawei sendiri, tetapi buatan dari Legend. Perusahaan Legend memang dikenal sering melakukan modifikasi terhadap gadget yang membuat tampilan gadget tersebut lebih premium dengan menambahkan bahan – bahan mewah seperti logam dan batu mulia.

    Pada Huawei P10, Legend hadir menyematkan emas dalam simbol api. Body dari P10 ini pun juga dibalut dengan emas seberat 24 karat. Serta dibagian cover bagian belakang disuguhkan ukiran naga yang di bagian matanya sendiri juga disisipkan intan dengan warna merah.

    Mengamati tampilan jadinya, Huawei P10 semakin nampak kemewahannya. Tetapi jika para calon pembeli tidak menyukai dengan balutan emas 24 karat tersebut. Pihak perusahaan Legend telah mempersiapkan pilihan lain yakni Rose Gold dan Platinum. Walaupun berbeda bahan, mereka telah menjamin bahwa kesan mewah yang dihadirkan tidak akan berkurang seperti halnya lapisan emas.

    Legend-Huawei-P10
    Copyrigth©Android Headlines

    Dikutip dari media Android Headline pada Rabu (29/3), saat melakukan pembelian pada Huawei P10 edisi special tersebut, Legend akan menyertakan sebuah kantong khusus yang berbahan dari kulit. Di sisi lain, akan diberikan pula kotak penyimpanan yang mewah yang terbuat dari bahan kayu.

    Dengan balutan emas tersebut, tentunya Huawei P10 tersebut dibandrol dengan harga yang lebih tinggi. Jika untuk versi standarnya P10 dijual dengan kisaran harga Rp 10 juta berbeda dengan P10 yang di balut dengan emas 24 karat ini, ia dijual mulai harga Rp 40 juta.

    Huawei P10 memang baru – baru ini di debutkan, untuk warna P10 standar sendiri, CEO Consumer Business Group Richard Yu dengan bangga memamerkan dua warna terbarunya, yaitu warna Greenery dan Dazzling Blue.

    Terkait pemilihan kedua warna tersebut, Li menyebutkan bahwa hal tersebut dimaksudkan seperti perusahaan yang ingin fokus pada target konsumen yang berjiwa muda, suka akan fashion dan ambisius.

    BACA JUGA Ini dia Bocoran Spesifikasi Huawei P10 yang Diklaim Mirip Dengan Galaxy S7 Edge !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here