Berita Hari Ini : 1 Abg Jakmania Ini Harus Ditangkap Polisi Lantaran Provokasi Jelang Laga Perib Vs Arema Di Fb !

0
1213
fb

Berita Hari Ini : 1 Abg Jakmania Ini Harus Ditangkap Polisi Lantaran Provokasi Jelang Laga Perib Vs Arema Di Fb !

indowarta.comFb membuat salah satu remaja ini ditahan polisi. Dia adalah remaja salah satu supporter dari klub Persija the Jakmani yang berinisial ATB (13). Dia diciduk oleh Direktorat Rserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari Jum ‘at 1 April 2016. Penangkapan ini dikarenakan dia telah membuat status di Fb yang bernada provokasi.

Menjelang final sepak bola piala Bhayangkara yang digelar kemarin Minggu, 3 April 2016 antara kesebelasan Persib bandung melawan Arema Cronus di stadio utama Gelora Bung Karno. Siswa pelajar SMP ini memprovokasi agar kendaraan yang ber plat D asal Bandung yang akan masuk ke Jakarta disuruh putar balik.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Berikut adalah tulisan ATB di akun Fb miliknya “Buat The Jak kalau ada pelat nomor polisi D datang ke Jakarta pada saat final Piala Bhayangkara tolong dicegat disuruh putar balik. Kalau Viking engga mau putar balik arah, langsung saja kita sambut dengan batu. Gue bukan aing,”. Hal itu sejalan yang dikemukakan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mujiono.

Status Fb tersebut dapat memprovokasi the jakmania dan akhirnye mereka akan mengganggu kemana di sekitar Jakarta. Khususnya pada saat Piala Bhayangkara digelar.

Mujiono menyebutkan bahwa kalau mereka terhasut oleh status Fb tersebut, mereka akan terprovokasi. Tentu saja hal itu bisa mengganggu kemana dan ketertiban Jakarta.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

fb

Mujiono menghimbau agar the jakmania bisa lebihi bijkasana menggunakan media sosial dan menghindari pesa-pesan yang bernada provokasi. Setelah itu orang tua ATB telah dipanggil oleh pihak kepolisian.

Dalam gelaran piala Bhayangkara tersebut, Arema berhasil keluar sebagai juara. Sedangkan Persib Bandung harus puas menempati posisi sebagai juara 2 Arema Cronus menang atas Persib Bandung dengan skor 2-0.

Arema berhak mendapatkan hadiah uamg tunai sebesar Rp 2.5 miliar karena keluar sebagai juara 1. Persib Bandung harus puas mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,5 miliar karena menempati posisi juara 2.

baca juga :

Berita Hari Ini : Demi Saksikan Final Piala Bhayangkara Persib Bandung Vs Arema Cronus, Bobotoh Ini Rela Jual Berbagai Barang Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here