Akun FB di Hack, Foto Hot PNS Lagi Rebahan Tanpa Busana Ini Jadi Santapan Netizen!

0
9974
Copyrigth©Ilustras

Akun FB di Hack, Foto Hot PNS Lagi Rebahan Tanpa Busana Ini Jadi Santapan Netizen!

Indowarta.com– Masyarakat Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah kini telah dihebohkan dengan beredarnya foto hot seorang PNS. Perempuan yang berada di dalam foto hot tersebut berinisial SN yang telah diketahui merupakan staf sebuah sekoalh di Kecamatan Benua Lima. Di dalam foto hot tersebut nampak SN sedang berposen menantang bagian dada tanpa busa yang membalut tubuhnya sambil rebahan.

Foto hot ini pertama kali telah diunggah oleh akun media sosial Fb yang bernama Vha Ade ke lama SN. Unggahan itu lengkap dengan tampilan foto lalin yang mengenakan baju kepegawaian dan juga nomrot telepon seluler hingga label Dinas Pendidikan Tamiang Layang.

Foto hot itu pun telah hilang di lama Fb Vha Ade maupun SN setelah foto hot tersebut menjadi perbincangan hangat netizen. Dengan beredarnya foto hot yang kini sudah menjadi buah bibir ini ternyata juga telah menarik perhatian dari pihak sekolah tempat SN berkerja.

Kepala Sekolah di tempat SN berkerja ini telah mengatakan bahwa benar SN merupakan pegawainya. Namun terkait dengan foto hot yang sudah tersebar di media sosial Fb itu bukanlah FB, foto hot itu merupakan aksi dari tangan isen seseorang.

Video Hot Siswi SMK
Copyrigth©ilustrasi

Khoirul Anam menjelaskan bahwa foto tersebut memang dengan sengaja diunggah oleh oknum yang telah dengan sengaja melakukan peretasan terhadap akun media sosial SN semenjak hari Sabtu 25 Maret 2017 yang lalu.

Yang lebih parah adalah pelaku peretasan itu sempat melakukan pemerasan dan juga meminta uang sebanyak Rp 5 juta pada yang bersangkutan. Namun pada saat itu SN sendiri tidak memberikan tanggapan mengenai pemerasan atau dirinya tidak menggubris pemerasan yang ditujukan kepada dirinya itu.

Khoirul Anam menyebutkan bahwa foto hot tersebut merupakan foto yang sudah diedit. Khoirul Anam mengatakan bahwa akibat dari oknum yang juga mengunggah lengkap nomor ponsel itu, SN telah mengganti nomor ponselnya karena banyak yang mempertanyakan mengenai foto hot tersebut.

baca juga :

Berita Terkini: Beredar Luas Foto Hot Oknum Sekretaris Desa Bohay Asal Merangin Lagi ‘Beginian’ Hingga Viral di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here