Berita Hari Ini : Dinilai Lecehkan Islam, Fanspage dan Akun Fb Charlie Heboh Ini Masih Terlihat Aktif Di Facebook !

0
2163
Fb

Berita Hari Ini : Dinilai Lecehkan Islam, Fanspage dan Akun Fb Charlie Heboh Ini Masih Terlihat Aktif Di Facebook !

indowarta.com– Akun Fb yang bernama Charlie Heboh baru-baru ini mengehebohkan Fb. Bila anda melihat desain dari majalah yang diperlihatkan di foto akun Fb tersebut, anda pasti teringat dengan majalah dari Prancis yang bernama Charlie Hebdo. Akun Charlie Heboh mengaku telah mengeluarkan majalah yang sampelnya di sejumlah toko buku di Indionesia.

Majalah Charlie Heboh berada di rak majalah diantara majalah-majalah Indonesia lainnya. Di cover tersebut tergambarkan seorang tokoh karikartur yang mengenakan peci putih berjenggot dan melakukan hubungang dengan seorang gadis anak-anak . disebelah gadis anak-anak tersebut terdapat tas sekolah dan boneka.

WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

Tokoh karikartur itu berkata kalau dia hanya menjalankan sunah Nabi. Sementara itu su gadis kecil berteriak “aku masih ingin sekolah”. Gambar tersebut berlatar belakang kuning dengan tulisan sunah sunah sunah.

Dibawah nama majala Charlie Heboh juga tertuliskan ‘Maaf Apabila Dalam Karikatur dan Komik akan Lebih Banyak Membahas Radikalisme Agama Islam, Secara adalah yang Mayoritas di Sini… Jangan Childish…’. Tak hanya itu, disampingnya juga terdapat tullisan ‘Tidak Disarankan Bagi Masyarakat Ultra Religius yang Kekurangan Piknik dan Kekurangan Hiburan’.

Akun Fb Charli Heboh hingga saat berita ini menyebar masih berstatus aktif. Tak hanya majalah itu, juga terdapat beberapa tokoh karikartur lainnya dalam akun Fb Charlie Heboh. Tak hanya itu, juga terdappat cukup banyak postingan yang berbau melecehkan sebuah kepercayaan.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Fb

Sementara itu Menteri Agama menanggapi persoalan ini. Menurutnya setiap orang bebas memiliki kebebasan berpendapat. Namun kebebasan tersebut tidal boleh digunakan untuk menistakan atau menghina suatu kepercayaan.

Oleh karene itu, Menteri Agama meminta aparat mengambil tindakan hukum tegas terhadap pengelola akun Fb tersebut dan juga media penerbitan yang menyebarkan kebencian dan penistaan kepercayaan. Menurut Menteri Agama penegakan hukum lebih mencerminkan bahwa masyarakat Indonesia mampu menyikapi provokasi dan penistaan suatu kepercayaan ini dengan lebih bijak. Hal itu juga selaras degnan ajaran Islam.

baca juga :

Berita terkini: Misterius.. Freedi Tulis Puisi di FB “Aku Hidup Tidak Berguna” Sebelum Tewas Lomba Makan Ayam di KFC, Polisi Usut Penyebabnya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here