Berita Terkini: Siapakah Pembunuh Kresna, Siswa SMA Taruna Nusantara ?

0
3632
sma taruna nusantara magelang
Copyrigth©Twitter/Detik

Berita Terkini: Siapakah Pembunuh Kresna, Siswa SMA Taruna Nusantara ?

Indowarta.com SMA Taruna Nusantara Magelang pun berduka setelah kehilangan salah satu siswanya yang bernama Kresna Wahyu Nurachamad (15), ia diketahui tewas dibunuh di kamarnya. Ditemukan luka sepanjang 10 cm di bagian leher Kresna. Lantas siapakah dalang dibalik pembunuhan siswa tersebut.

Masih belum diketahui, siapa pelaku tersebut. Walaupun sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan telah memeriksa belasan saksi yang terdiri dari para siswa SMA Taruna Nusantara serta pengasuh, polisi pun masih belum dapat memastikan pelaku. Mereka pun tidak ingin lebih dulu mengungkap calon tersangka.

Hingga kini, ada beberapa petunjuk dan barang bukti di lokasi yang berupa pisau pelaku yang ditemukan di toilet dan juga baju serta celana yang ditemukan di tempat sampah.

“Percikan darah di TKP kita ambil,” ucap Irjen Condro Kirono selaku Kapolda Jateng kepada awak media pada Jumat (31/3). Condro pun juga terjun langsung untuk menyaksikan olah TKP di SMA Taruna Nusantara.

Di sisi lain olah TKP serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi yang ada, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV yang terpasang di sekolah tersebut, tetapi pihak kepolisian enggan untuk menjelaskan isinya.

Diharapkan dari rekaman CCTV SMA Taruna Nusantara, akan nampak jelas orang – orang yang lewat atau sekedar berlalu lalang di sekitar kamar korban pada Kamis (30/3) malam sampai dengan Jumat (31/3) pagi.

Korban pun ditemukan tewas dikamarnya ketika akan menjelang waktu subuh, oleh salah seorang pengasuh di SMA Taruna Nusantara yang bernama Riyanto. Ketika ditemukan, kondisinya nampak mengenaskan. Dengan darah yang bersimbah di kasurnya, ia pun juga sudah tidak bernyawa.

krisna
Copyrigth©Twitter

Krisna Wisnu Nurrachmad (kanan) adalah anak bungsu dari empat bersaudara dari pasangan almarhum Mayjen TNI Kartoto dan Umi Isnaningsih. Keluarga tersebut menetap di Jakarta serta memiliki rumah di Bandung yang sekarang ditempati oleh keluarga.

Penjaga rumah keluarga dari Kresna yang berada di Bandung, Wawan Setiawan (25) mengungkapkan bahwa dirinya tidak yakin jika Kresna bermasalah dengan temannya di sekolah. Menurutnya Kresna adalah anak yang pendiam.

BACA JUGA Berita Terkini: Polisi Isolasi Barak Siswa SMA Taruna Nusantara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here