Berita Terkini: Usai Melahirkan, Mahasiswi Malang Masukkan Bayinya Ke Dalam Tas!

0
1771
ilustrasi
Copyrigth©Riau Online

Berita Terkini: Usai Melahirkan, Mahasiswi Malang Masukkan Bayinya Ke Dalam Tas!

Indowarta.com – Setelah melakukan persalinan sendiri, salah seorang mahasiswi di Kota Malang, Jawa Timur memasukkan bayinya ke dalam sebuah tas. Dan membuat bayi yang baru dilahirkan serta masih berlumur darah itu ditemukan telah meninggal dunia.

Wanita berinisial PWA (21), mahasiswi perguruan tinggi negeri yang terkenal di Kota Malang tersebut diperkirakan melahirkan pada Jumat (31/3) kemarin, kurang lebih pada pukul 16.30 WIB. Kemudian setelah melahirkan, bayinya disembunyikan untuk menutupi hasil hubungan gelapnya.

Mahasiswi Malang tersebut sendiri tinggal di salah satu rumah kos yang berada di Jalan Sumbersari Gang 1A Nomor 70 RT 10 RW 01 Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru.

Pemilik kos PW pun merasa curiga setelah dirinya mendengar tangisan bayi dari dalam kamar pelaku. Karena kecurigaan tersebut, ia pun lalu memastikan dengan mengecek ke kamar pelaku serta menanyakan kepada pelaku mengenai suara bayi tersebut, namun pelaku tidak mengakuinya.

ilustrasi
Copyrigth©Riau Online

Masih merasa ganjal, ibu kos dengan didampingin Ketua RT setempat, kemudian melakukan penggeledahan ke kamar Mahasiswi Malang itu.

Dan ditemukanlah bayi laki – laki yang dilahirkan oleh pelaku dan diletakkan di dalam sebuah tas dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa. Ketika ditemukan bayi masih bersimbah darah dalam tas plastic, yang menandakan bahwa belum lama dilahirkan.

Karena kejadian tersebut, mahasiswi Malang tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Lowokwaru yang tidak lama kemudian datang ke lokasi. Jasad bayi yang baru saja dilahirkan beserta dengan ibunya diamankan guna penyelidikan.

Salah satu saksi bernama Muyassaroh, menuturkan selain mendengar suara bayi, ibu kos juga curiga karena menemukan bercak darah. Di sisi lain, pelaku yang berusaha menutup – nutupi nampak mencurigakan.

“Bayinya sudah dibawa Polsek, pelaku Insya Allah dibawa Polsek Lowokwaru juga,” ungkapnya.

Kompol Bindriyo selaku Kapolsek Lowokwaru, mengkonfirmasi mengenai adanya laporan mengenai Mahasiswi Malang tersebut. Ketika itu kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polresta Malang.

“Memang benar, jadi ada mahasiswi yang melahirkan kemarin. Saat ini kasusnya diserahkan ke Unit PPA Polresta Malang,” ucap Bindriyo pada Sabtu (1/4).

Sedangkan pelaku itu pun, setelah melahirkan juga sempat mendapatkan perawatan ke Rumah Sakit Islam Unisma.

BACA JUGA Berita Terkini: Begini Ekspresi Datar Ibu Pembuang Bayi Di kebun Kopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY