Berita Terkini: Ratapan Jessica Wongso Saat Masa Tahanannya Diperpanjang!

0
1860
Jessica kumala wongso 1
Copyright ©Twitter

Berita Terkini: Ratapan Jessica Wongso Saat Masa Tahanannya Diperpanjang!

Indowarta.com- Jessica Kumala Wongso ini sangat merasa kecewa dengan keputusan Pengadilan Negeri Tinggi DKI Jakarta yang telah memperpanjang massa tahanannya. Berdasarkan dari Keputusan Pengadilan Negeri Tinggi Jakarta nomor 393/PID/2016/PT.DKI ini Jessica Wongso masa tahannya ini telah usai. Di dalam surat tersebut, telah disebutkan bahwa masa penahana dari Jessica Wongso akan berakhir pada 26 Maret 2017.

Kuasa hukum Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan pada hari Kamis 30 Maret 2017 ini telah mengatakan “Dia kecewa, di bilang gini. ‘Kenapa sih semua orang, mendendam sama saya, ada apa? kok begini terus ke saya ada apa sih sebenarnya Pak Otto?’,”.

Otto telah menceritakan Jessica pada saa didatangi oleh pihak dari kejaksaan untuk memberitahu keapda dirinya mengenai adanya perpanjangan masa penahannya. Pada tanggal 27 Maret 2017 itu pihak dari Kejaksaan ini telah mendatangi Jessica Wongso kurang lebih pada pukul 21.00 WIB.

Jessica kumala wongso
Copyright ©Twitter

Menrutu Otto Hasibuan, hal ini merupakan bukti bahwa perpanjangan masa penahanan ini sudah jelas melewati waktu masa penahanan. Kini Jessica hanya bisa meratapi perpanjangan penahanannya yang baru saja ditetapkan pada tangal 27 Maret 2017 yang lalu.

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada tanggal 27 Oktober 2016 yang lalu telah menjatuhi vonis terhadap Jessica Wongso. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah memberikan vonis kepada Jessica 20 tahun penjara. Vonis yang sudah diputuskan ini sesuai dengan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum.

Jessica Wongso telah dinyatakan bersalah karena telah dinilai sah terbukti meakukan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mira Salihin yang merupakan temannya sendiri. Diduga bahwa Jessica Wongso telah memasukan racun yang bernama sianida ke dalam es kopi Vietnam yang telah ditenggak Wayan Mirna Salihin di kafe Olivier.

Pada saat itu Jessica Wongso yang sudah lama tidak bertemu dengan Wayan Mirna Salihin mengajak Mirna untuk bertemu di Kafe Olivier. Tidak hanya berdua saja, pada saat mereka bertemu juga salah satu orang lagi yang bernama Hany.

baca juga :

Berita Terkini: Masa Penahanan Sudah Habis, Jessica Wongso Akan Dibebaskan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here