Berita Terkini: Zakir Naik Mengingatkan Kepada Muslim Indonesia Tentang Pentingnya Berdakwah!

    0
    794
    zakir naik upi
    Copyrigth©Twitter

    Berita Terkini: Zakir Naik Mengingatkan Kepada Muslim Indonesia Tentang Pentingnya Berdakwah!

    Indowarta.com – Salah satu ulama ternama asal India, Dr Zakir Naik mengingatkan kepada umat muslim yang berada di Tanah Air mengenai pentingnya untuk berdakwah. Ia menyampaikan bahwa ceramah di depan ribuan orang yang hadir di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

    Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki jumlah penduduk dengan mayoritas muslim terbesar di dunia. Zakir Naik menerangkan bahwa dengan jumlah penduduk mayoritas pemegang agama Islam, Indonesia mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menjaga serta menyebarkan kebenaran Islam.

    “Indonesia negara dengan penduduk muslim terbesar. Anda punya tanggung jawab besar,” kata Zakir Naik ketika berada di Aula Gymnasium UPI, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (2/4).

    Dirinya mengungkapkan bahwa ia senang dapat melihat secara langsung besarnya negara Indonesia. Ia mengingatkan untuk warga muslim di Indonesia untuk dapat menyampaikan pesan mengenai kebenaran Islam kepada masyarakat secara luas.

    “Saya bahagia bisa berada di sini. Tapi kalau Anda tidak menyampaikan (tentang kebenaran) Islam kepada nonmuslim, Anda akan digantikan dengan orang lain oleh Allah,” ujarnya.

    Di dalam isi dakwah yang ia utarakan dalam bahasa Inggris, Zakir Naik banyak membahas mengenai pentingnya untuk berdakwah. Menurutnya, hal tersebut dikarenakan, pada era ini banyak sekali media yang menyebarkan informasi mengenai Islam yang salah.

    “Itu sebuah kewajiban setiap muslim menyampaikan pesan (tentang) Islam kepada orang yang tidak memahaminya,” tutur Naik.

    Sepanjang acara selama kurang lebih satu setengah jam Zakir Naik berceramaha, ia mengusung tema “Dakwah and Destruction”.

    Zakir naik di upi
    Copyrigth©Twitter

    Suasana pun nampak meriah ketika para jemaah yang berada di tempat menyambutnya. Bahkan, ketika dirinya telah berada di podium, terdengar takbir yang menggema di Aula Gymnasium UPI. Pada bagian luar aula, nampak pula ratusan Jemaah yang turut menyaksikan lewat layar televise yang telah disediakan oleh pihak panitia.

    Bagian yang menarik adalah ketika sesi tanya jawab , Zakir Naik memberikan kesempatan kepada nonmuslim untuk menyampaikan pertanyaan kepadanya.

    BACA JUGA Begini Cara Daftar dan Ikuti Safari Dakwah Zakir Naik di Indonesia!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here