Menyebarlusnya Kumpulan Foto Hot Pasangan Mahasiswa NTT Lagi ‘Hohohihe’ yang Jadi Viral!

0
5540
ilustrasi
Copyright©Harian Pilar

Menyebarlusnya Kumpulan Foto Hot Pasangan Mahasiswa NTT Lagi ‘Hohohihe’ yang Jadi Viral!

Indowarta.com – Akhir – akhir ini tersebar sebuah link blog yang memamerkan sebanyak 10 foto hot menampakkan pasangan mahasiswa yang nampak tengah berbuat mesum.

Pada judul yang diberikan di foto – foto tersebut tertulis “Foto Skandal Mahasiswa Asal (Flores), Nusa Nenggara Timur (NTT) di Malang”. Di duga pasangan mesum yang berada di 10 foto hot tersebut adalah mahasiswa yang berasal dari Flores dan berkuliah di sebuah Perguruan Tinggi yang berada di Malang, Jawa Timur.

Foto tersebut pun menjadi buah bibir di kalangan netizen di media sosial. Mereka pun berkomentar pedas dengan tersebarnya foto tersebut. Sumber dari foto tersebut pun belum diketahui.

Seperti yang ditulis oleh salah seorang pengguna Facebook bernama Heri, dirinya menulis “Hmmm orang tua cari uang setengah mati kasi dong kuliah, ehhhh disana malah asyik kuda-kudaan. Dasar bejat,” tulisnya.

Foto – foto itu dapat dibilang cukup vulgar karena hampir setiap adegan mesum yang mereka lakukan terabadikan oleh keduanya.

Dilihat dari wajah kedua pasangan tersebut, mereka tampak tidak merasa canggung dan risih saat mengabadikan momen mesum itu. Diperkirakan foto hot itu diambil oleh keduanya ketika tengah melakukan hubungan intim.

foto hot mahasiswa
Copyrigth©Tribunnews

Menurut penelusuran dari salah satu media, foto – foto itu diduga bukanlah kasus yang baru terjadi. Foto – foto itu juga sempat menjadi viral pada tahun 2014 sampai dengan 2016 dengan judul yang serupa.

Menurut informasi yang diterima pada berita yang sama sebelumnya dari Kepala Hubungan Masyarakat Polres Malang Ajun Komisaris besar AKP Nunung Anggraeni menuturkan bahwa pihak Unit PPA Polresta Malang belum menerima laporan mengenai foto hot tersebut.

Tetapi ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan tetap melakukan penelusuran mengenai siapa yang telah mengunggah foto hot tersebut ke blog.

AKP Wahyu Hidayat juga menerangkan bahwa pihaknya tengah mencari pemilik dari blog tersebiut, pihak yang yang mengunggah foto – foto tersebut nantinya dengan jelas akan dapat dijerat dengan Undang – Undang IT Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

BACA JUGA Jadi Model Foto Hot Di Halaman Masjid dan Diunggah di Instagram, Yuli Perez ‘Cabe cabean’ Ini Diciduk Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here