Viralnya Video Youtube Hot Perselingkuhan Teryyanti Safitri dan TKI Indonesia di Media Sosial!

0
3091
Video Youtube Hot
Copyrigth©lampu-merah

Viralnya Video Youtube Hot Perselingkuhan Teryyanti Safitri dan TKI Indonesia di Media Sosial!

Indowarta.com– Kisah seorang suami yang telah kepergok sedang berselingkuh di tanah perantauan ini telah menjadi viral di dunia maya. Terryanti Safitri yang merupakan salah satu TKW asal Indonesia yang berkerja di Hong Kong ini telah kembali membuat heboh dengan berita yang telah menyebutkan mengenai perselingkuhan yang dilakukannya dengan seorang pria.

Sebelumnya sendiri Terryanti ini sempat membuat kehebohan karena telah melakukan penghinaan terhadap profesi kuli. Selain itu dirinya pun telah mendapatkan banyak hujatan dari berbagai kalangan karena unggahan yang telah dia buat itu.

Kini Terryanti telah kembali membuat heboh dunia maya dengan beredarnya sebuah video live. Video live itu telah menunjukkan kemesraan yang telah dia lakukan dengan seorang pria yang telah mempunyai istri.

Video Youtube Hot
Copyrigth©lampu-merah

Video youtube hot ini pun telah diunggah oleh akun yang bernama Chingu Anyeonghaseyo yang telah ditulis dengan menggunakan huruf Korea. Video itu telah ditonton oleh lebih dari 59 ribu kali. Video Youtube hot ini diunggah pada hari Minggu 26 Maret 2017.

Di dalam video tersebut telah memperlihatkan Terryani yang telah mengumbar kemesraannya dengan seorang pria yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya. Istri dari pria yang berada di dalam video Youtube Hot Terryani ini dikabarkan baru saja melahirkan seorang bayi.

Sebuah akun media sosial Fb yang bernama Alicia Anindya Zahra ini telah menuliskan di dalam media sosial miliknya terkait dengan hal ini “Astaghfirullahalladzim. Sabar ya nak biar Tuhan yang membalas. Pantesan seharian nangis gak berhenti-berhenti, ternyata papanya kayak gitu. Cepet gede ya anak mama biar kita cepet-cepet pergi entak kemana. #semangat”. Diduga bahwa pemilik akun media sosial tersebut juga merupakan TKI.

Tidak hanya tulisan saja, postingan itu juga telah dilengkapi dengan sebuah foto yang telah menggambarkan seorang wanita bersama seorang bayi yang sedang tiduran di atas bantal dan guling. Hingga saat ini identitas dari si pria ini masih belum diketahui.

baca juga :

Heboh Video Youtube Hot Pasangan Sejenis Di Grebek Warga di Aceh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY