Berita Terkini: Aplikasi GoJek Kok Mendadak Hilang Dari App Store, Kenapa?

    0
    669
    Gojek
    Copyright©Tekno Kompas

    Berita Terkini: Aplikasi GoJek Kok Mendadak Hilang Dari App Store, Kenapa?

    Indowarta.com – Aplikasi GoJek tiba – tiba menghilang dari Apple App Store, padahal di toko aplikasi Android, Google Play Store, aplikasi Gojek masih ada dan juga masih dapat diunduh tanpa ada halangan.

    Masalah mengenai menghilangkan aplikasi tersebut juga dikeluhkan oleh beberapa netter, mereka merasa kebingungan karena tidak dapat menemukan aplikasi pemesanan ojek itu dengan menggunakan iPhone (iOS).

    Dari pantauan media Kompas pada Senin (3/4), keluhan – keluhan tersebut diungkapkan melalui media sosial Twitter, seperti yang diutarakan oleh @YuniAfdrnti.

    Gojek di ios kok ga terdaftar ya? Cari digoogle ada, pas dibuka unavailable in indo app store. Apa krn pake ios 10?” tulis akun tersebut.

    Sedangkan, ada juga keluhan dari para netizen yang lain yang mengatakan bahwasannya aplikasi ojek online tersebut untuk iOS tiba log out dan para pengguna tidak dapat masuk/log in kembali. Keluhan tentang persoalan log out tersebut diutarakan oleh akun @chhhiiii  dan juga akun @joshuaantonii.

    “Aplikasi gojek di ios kok sesion expired trs ya? Ribet bolak balik log in email sm password trs,  paling update vers 2.15.3,” kicau akun @chhhiiii

    Sedangkan akun @joshuaantonii menuliskan “App gojek untuk ios ada bug ato masalah kah? Knapa saya selalu log out otomatis d hp dan meminta utk login tiap buka app,” kicaunya.

    Beberapa waktu yang lalu kabar mengenai kantor GoJek di Yogyakarta juga santer terdengar, tetapi juru bicara dari pihak ojek online tersebut menuturkan bahwa mengenai tutupnya kantor tersebut tidaklah benar.

    ios gojek
    Copyrigth©ios

    Ia lebih memilih menggunakan istilah bahwa GoJek tengah mengintegrasikan dan mengonsolidasikan pusat pengembangan dan engineering GoJek di Indonesia ke Ibu Kota Jakarta. Menurut pihak GoJek, tim developer kedepannya bisa mendapatkan akses yang lebih luas mengenai pengalaman serta pengetahuan baru.

    Dengan begitu, developer diharapkan dapat menghasilkan produk serta layanan yang bisa menjadi jalan keluar mengenai permasalahan sehari – hari bagi seluruh pengguna dan dapat membantu rekan dari Gojek guna meningkatkan kesejahteraan.

    BACA JUGA GoJek dan Traveloka Jadi Sponsor Utama Liga 1 yang Akan Bergulir Sebentar Lagi!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY