Cerita Ganjar Pranowo Tidur Hanya Beralaskan Tikar Saat Menunggu Sang Ayah di Rumah Sakit!

0
629
Ganjar Pranowo
Copyright©detik

Cerita Ganjar Pranowo Tidur Hanya Beralaskan Tikar Saat Menunggu Sang Ayah di Rumah Sakit!

Indowarta.com– Parmudji yang merupakan Ayah dari Gubernur Jawa Tengah yakni Ganjar Pranowo telah meninggal dunia di RSUP Dr. Sardjito, Sleman. Ayah Ganjar Pranowo telah meninggal dunai di usianya yang sudah menginjak 87 tahun. Ganjar Pranowo tampak sangat setia untuk menemani hingga sang ayah telah menghembuskan nafas yang terakhirnya.

Dari foto yang telah beredar di dalam dunia maya pada hari Senin 3 April 2017 ini telah memperlihatkan Ganjar yang hanya mengenakan kaus t-shirt berwarna kuning dan juga mengenakan celana oanjang berwarna. Nampak bahwa pada saat itu Ganjar Pranowo sedang menunggu sang ayah bersama bersama dengan keluarga pasien yang lainnya di luar ruangan yang tidur dengan menggunakan alas tikar saja.

Lalu di dalam foto yang lain juga Nampak bahwa pada saat itu Ganjar tengah mengelus kepala sang ayah yang sudah terbaring lemah tidak berdaya dan juga menciumnya. Hari Wed yang merupakan Kerabat Ganjar sejak kuliah di Fakultas UGM ini telah mengatakan bahwa Parmudji ini telah dirawat di ICU semenjak tanggal 21 Februari 2017 yang lalu. Selama mendapatkan perawatan di rumah sakit, Ganjar pun seringkali menjenguk sang ayah yang sedang sakit. Ini merupakan salah satu bentuk bakti kepada orang tua.

Wed pada saat ditanyai oleh awak media pada hari Senin 3 April 2017 ini telah mengatakan “Pak Parmudji sudah satu bulan dirawat di Sardjito. Pak Ganjar ingin mengabdikan kepada orang tuanya, mengambil sela-sela kesibukannya. Hari Sabtu-Minggu pasti menyempatkan diri nungguin bapaknya”.

Ganjar Pranowo
Copyright©detik

Wed menyebutkan bahwa selama menjaga sang ayah, Ganjar pun tidak merasa malu ataupun rishi idur hanya beralaskan tikar dengan keluarga pasien yang lainnya. Tidak hanya itu saja, Ganjar pun juga seringkali bercengkeramah dengan para keluarga pasien yang lainnya.

Wed menuturkan “Pak Ganjar sebagai gubernur kan manusia juga. Ada capeknya juga. Kalau malam tidur berbaur dengan keluarga pasien lain tanpa ada sekat. Pakai tikar. Berjajaran sama ibu-ibu, mbok-mbok, pakai tikar itu”.

baca juga :

Berita Terkini: Jokowi Tolak Cabut Izin Pt Semen Indonesia yang Telah Diterbitkan Ganjar Pranowo, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here