Video Driver Grab Bubarkan Aksi Tawuran Pelajar Ini Bikin Heboh di FB!

0
1221
FB
Copyright©detik

Video Driver Grab Bubarkan Aksi Tawuran Pelajar Ini Bikin Heboh di FB!

Indowarta.com- Tawuran antar pelajar kini telah tejadi lagi. Tidak hanya di wilayah Ibu Kota saja, namun juga terjadi di beberapa wilayah yang lainnya. Seperti yang telah terjadi di Bogor, Jawa Barat ini. Di tengah aksi tawuran yang telah terjadi di jalanan, telah datang pengemudi GrabBike yang telah menghentikan aksi tawuran antar pelajar itu.

Aksi heroic yang telah dilakukan oleh pengemudi Grab ini telah diabadikan dan kemudian telah diunggah ke dalam media sosial Fb. Di dalam video yang telah diunggah di dalam media sosial Fb ini pun Nampak bahwa lokasi tawuran berada di sekitar pusat perbelanjaan di Kota Bogor. Sebelum terjadinya tawuran ini, situasi dari lokasi tersebut pun sangat kondusif. Banyak para pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.

WAJIB BACA :  Posting Hate Speech, Pemilik Akun FB Fajrul Anam Diciduk Polisi!

Namun setelah itu muncullah dua kelompok pelajar yang masih mengenakan seragam SMA ini. Mereka melakukan saling serang menyerang hingga ke tengah jalan. Mereka juga saling mengejar satu sama lain.

Seperti yang ada di dalam film, muncullah dua pengemudi Grab ini dengan sepeda motor mereka ditengah keributan yang telah terjadi. Setelah itu dua pengemud Grab itu pun telah melakukan blok terhadap pelajar yang melakukan tawuran tersebut.

FB
Copyright©detik

Tanpa rasa takut sekalipun, seorang pengemudi ini telah mengejar kawanan pelajar yang telah melakukan tawuran itu. Sang pengemudi berusaha untuk menghentikannya. Video yang memiliki durasi sepanjang 1,52 menit ini pun tidak hayal apabila telah mendapatkan banyak pujian dari para netizen.

WAJIB BACA :  Tak Terima Sang Guru Dihujat, Murid Habib Rizieq Shihab Polisikan Akun FB Azriel!

Salah satu pemilik akun media sosial Fb yang bernama Zaldy Kato ini pun telah memberikan komentarnya mengenai kejadian itu “Hebat sopir ojek online-nya. Salut. Berkat dia, gagal tuh tawuran. Alhamdulillah masih dilindungi Allah. Salut, Pak.

Lalu ada juga netizen yang bernama Romy berkomentar “Patut dicontoh itu driver Grab. Membuat situasi kondusif saat tawuran,” kata netizen lainnya”. Hingga saat ini video heroic pengemudi Grab ini pun telah ditonton oleh lebih dari 192.000 kali dan juga telah dibagikan oleh para netizen sebanyak 918 kali.

baca juga :

Berita Terkini: GoJek, Uber dan Grab Kritisi Pernyataan Revisi Permenhub!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here