Berita Terkini: Kresna Wahyu Nur Ahmad Siswa SMA Taruna Nusantara yang Dikenal Sebagai Pribadi yang Tak Neko Neko!

0
1388
SMA Taruna Nusantara
Copyright©detik

Berita Terkini: Kresna Wahyu Nur Ahmad Siswa SMA Taruna Nusantara yang Dikenal Sebagai Pribadi yang Tak Neko Neko!

Indowarta.com– Siswa SMA Taruna Nusantara yang bernama Kresna Wahu Nur Ahmad ini telah ditemukan meninggal dunia di kamar B2 Barak G17 Komplek SMA Taruna Nusantara, Magelang pada hari umat 31 Maret 2017 dini hari. Siswa yang merupakan kelahiran Jakarta 24 September 2002 ini telah ditemukan sudah tidak bernyawa dengan luka tusuk di lehernya.

Kabar mengenai meniggal dunianya Kresna ini pun telah menyebar dengan sangat cepat melalui pesan singkat. Korban disebut-sebut tinggal di kawasan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Namun pada saat rumah itu disambangi, ternyata rumah tersebut telah dihuni oleh paman korban yang bernama Amru. Pasca menerima informasi meninggalnya Kresna, Amru pun sedang berangkat ke Magelang.

Wawan Setiawan 25 tahun yang telah berkerja di rumah Amru ini mengatakan bahwa memang benar ini merupakan rumah orang tua dari Kresna. Namun sekarang rumah ini telah ditempati oleh Amru. Sudah lama keluarga Kresna sudah tidak tinggal di rumah ini. Menurut Wawan, keluarga Kresna telah menetap di Kelapa Dua, Jakarta semenjak Kresna masih kecil hingga SMP. Wawan mengatakan “Ke sini juga jarang, paling juga Ibu, terakhir kali datang tiga bulan lalu”.

SMA Taruna Nusantara
Copyright©jawapos

Pada saat ditanyai mengenai Kresna, Wawan pun mengatakan bahwa Kresna ini merupakan pemuda yang pendiam dan juga tidak banyak tingkah. Anak bungsu dari empat bersaudara yang merupakan anak dari pasangan almarhum Kartoto dan Umi Isnaningsih diketahui memiliki cita-cita sebagai seorang tantara maupun polisi. Oleh karena itulah Kresna memilih untuk masuk ke dalam SMA Taruna Nusantara.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono dalam keterangan pers di markas Polres Magelang pada hari Sabtu 1 April 2017 ini telah mengatakan bahwa tersangka berinisial AMR yang merupakan teman salah satu barak dengan korban.

Condro mengatakan bahwa penetapan tersangka ini dilakukan berdasarkan dari olah tempat kejadian perkara yang berada di Kamart 2B Graha 17 di Kompleks SMA Taruna Nusantara.

baca juga :

Berita Terkini: Siapakah Pembunuh Kresna, Siswa SMA Taruna Nusantara ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here