Berita Terkini: Ira Koesno Akan Pandu Debat Pilkada DKI Putaran II!

0
1024
Ira Koesno
Copyright©mbigroup

Berita Terkini: Ira Koesno Akan Pandu Debat Pilkada DKI Putaran II!

Indowarta.com– Mantan presenter televisi swasta yang bernama Dwi Novratri Koesno atau yang kerap disapa dengan nama Ira Koesno ini telah kembali ditunjuk oleh KPU DKI Jakarta untuk menjadi moderator debat kandidat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Ira Koesno dipilih berdasarkan dari aspek pengalaman yang telah dia miliki.

Ketua KPU DKI, Sumarno di gedung DPR, Senayan, Jakarta pada hari Senin 3 Maret 2017 ini telah mengatakan “Moderator sudah terpilih, perempuan. Kita akan debat, moderatornya Ira Koesno. Pertimbangannya karena dia sudah berpengalaman dalam debat pilkada sebelumnya”.

Pada saat memandu debat kandidat yang pada saat itu telah diikuti oleh 3 pasangan calon, Ira Koesno pun telah tampil dengan berhasil menarik banyak perhatian publik khususnya para netzen yang telah menyaksikan penampilannya. Walaupun telah mendapatkan perhatian dari banyak publik, hal ini bukan berarti bahwa Ira Koesno ini tampil tanpa ada celah sedikitpun. KPU DKI akan menjadikan kekurangan yang dimiliki Ira Koesno itu sebagai salah satu masukkan.

Ira Koesno
Copyright©detik

Sumarno mengatakan bahwa tentu saja masih ada masukan, koreksi. Tentu saja hal ini juga telah disampaikan kepada yang bersangkutan.

Terdapat 4 moderator yang telah dihadirkan oleh KPU DKI Jakarta di dalam 3 kali debat kandidat putaran pertama. Mantan presenter televisi swasta Ira Koesno ini pun tampil untuk memandu jalannya debat pada debat yang pertama putaran pertama yang lalu.

Lalu setelah itu debat calon gubernur dan juga calon wakil gubernur yang kedua ini telah dipandu oleh moderator Tina Talisa dan juga Eko Prasodjo. Sementara itu untuk debat calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang ketiga pada putaran yang pertama ini telah dipandu oleh news anchor CNN Indoneisa yakni Alfito Deannova Gintings.

Berbeda dengan debat yang telah dilaksanakan pada puritan yang pertama, pada debat putaran yang kedua ini akan terdiri dari tiga segmen. komisioner KPU DKI, Dahlia Umar, di seusai acara diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada hari Sabtu 1 April 2017 ini telah mengatakan “Jadi segmen pertama panelis bertanya kepada calon, segmen kedua calon saling bertanya, dan segmen ketiga masyarakat bisa bertanya langsung pada calon”.

baca juga :

Berita Terkini: Sandiaga Uno Beberkan Alasan Tak Hadiri Debat Kompas TV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY